7 Fakta-Fakta Kevin Ardilova Yang Jarang Orang Ketahui! Kamu Mesti Tahu!


Tujuh Fakta-Fakta Kevin Ardilova – Siapa yang tidak mengenal cowok kece satu ini. Wajahnya wara wiri di televisi Indonesia. Aktingnya yang menawan dibalut dengan wajahnya yang ganteng membuat banyak cewek klepek-klepek dibuatnya. Bagi Anda yang penasaran akan cowok pemeran Subuh di Sinetron: Pesantren Rock N’Dut, berikut adalah Fakta-Fakta Kevin Ardilova:

1.  Arti Kevin Ardilova:
Ketika ditanya siapa Kevin Ardilova? Kevin Ardilova menjawab bahwa Kevin Ardilova adalah seseorang yang berusaha untuk bahagia dan membahagiakan orang lain.
2. Kevin Ardilova Pertama Kali Pacaran:
Kevin Ardilova pertama kali pacaran pada saat duduk di bangku kelas 2 SMP
3. Diselingkuhi atau Selingkuh:
Pada saat wawancara, Kevin Ardilova ditanya apakah ia memilih diselingkuhi atau selingkuh. Kevin Ardilova menjawab ia memilih di selingkuhi dari pada selingkuh.

4.  Dua Benda Yang Selalu Di Bawa:
Saat ditanya dua benda apa yang di bawa cowok (Kevin Ardilova)? Kevin menjawab ia selalu membawa dompet dan harga diri.
5. Pernah Dihukum Guru:
Kevin Ardilova pernah dihukum tidak boleh masuk pelajaran bahasa Jerman selama satu semester, dikarenakan setiap pelajaran bahasa Jerman tersebut tidak pernah masuk karena sering syuting. Agar dapat lolos mau tidak mau Kevin Ardilova harus mengulang pelajaran tersebut.
6. Pelajaran Yang Disukai Kevin Ardilova:
Kevin Ardilova sangat menyukai pelajaran IPS, Sejarah, dan Biologi. Alasan mengapa ia suka pelajaran Sejarah karena ia senang mendengar cerita masa lalu, dan senang pelajaran Biologi karena mempelajari makhluk hidup seperti manusia, hewan, dan tumbuhan.
7. Pelajaran Yang Tidak Disukai Kevin Ardilova:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: