Profil Terlengkap Diandra Agatha: Masa Kecil, Agama, Umur Atau Usia, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Diandra Agatha --  Apa agama Diandra Agatha? Berapa usia atau umur Diandra Agatha? Pendidikan Diandra Agatha? Bagaimana perjalanan karier Diandra Agatha di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil Diandra Agatha? Apa nama akun Instagram Diandra Agatha? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Diandra Agatha.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Diandra Agatha:

Masa Kecil Dan Usia Diandra Agatha:
Diandra Agatha lahir dengan nama lengkap Diandra Agatha Astuti. Dimana Diandra Agatha lahir di Cimahi, Jawa Barat, pada tanggal 3 Januari 2000. Itu artinya usia atau umur Diandra Agatha saat ini adalah 20 tahun (2020). Diandra Agatha merupakan anak pertama dari dua bersaudara (Adiknya perempuan).
Bagaimana masa kecil Diandra Agatha? Sejak kecil Diandra Agatha aktif di dunia seni. Sejak usia 3 tahun, Diandra Agatha sudah diarahkan untuk masuk dunia modeling. Ia sudah berlenggok-lenggok di atas panggung sejak belia. Ayahnya yang berprofesi sebagai fotografer sering menjadikannya objek foto. Maka tidak mengherankan sejak belia, Diandra Agatha biasa tampil di depan kamera.
Agama Diandra Agatha:
Agama Diandra Agatha adalah Katolik
Foto Dan Gambar Diandra Agatha:

Perjalanan Karier Diandra Agatha:
Seperti dijelaskan di atas, kalau sejak belia, Diandra Agatha sudah merintis karier di dunia entertaiment. Ia sering ikut lomba modeling. Pada saat umur 13 tahun ia mengikuti ajang bergengsi untuk remaja yaitu: ajang GADIS SAMPUL pada tahun 2013. Saat itu Diandra Agatha sukses memenangkan ajang bergengsi tersebut.
Dari ajang inilah nama Diandra Agatha mulai dikenal. Ia kemudian mendapatkan kesempatan untuk ikut casting Dear Nathan tahun 2017. Siapa sangka ia berhasil lolos audisi. Padahal awalnya ia sempat minder, dikarenakan ia belum punya pengalaman beradu peran dan ia juga tidak pernah ikut kursus akting.  Sempat ragu akhirnya ia berani maju setelah orang terdekatnya menyakinkan ia kalau ia lolos casting berarti orang menganggapnya mampu berperan di Dear Nathan tersebut.
Dari peran tersebut, terbuka berbagai peluang baru. Dimana pada tahun 2018 kembali ia terpilih bermain di Dear Nathan: Hello Salma (2018), dan Teman Tapi Menikah (2018), dan setelah itu ia berhasil terpilih menjadi salah satu pemain di Habibie & Ainun 3.
Akun Instagram Diandra Agatha:
@DiandraAgatha
Pendidikan Diandra Agatha:
Diandra Agatha pernah bersekolah di SMA Santa Maria 3 Cimahi, kemudian lanjut kuliah di UNIKA ATMA JAYA jurusan Ilmu Komunikasi. Baca Juga: Profil Terlengkap Nadya Arina: Masa Kecil, Agama, Usia Atau Umur, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: