Profil Terlengkap Dory Harsa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Dory Harsa – Siapa nama mantan istri Dory Harsa? Apa agama Dory Harsa? Bagaimana perjalanan karier Dory Harsa? Berapa usia atau umur Dory Harsa? Apa nama akun Instagram Dory Harsa? Bagaimana masa kecil dan keluarga Dory Harsa? Siapa orang tua Dory Harsa? Status Dory Harsa? Pendidikan Dory Harsa? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ganteng, Dory Harsa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dory Harsa:

Masa Kecil Dan Keluarga Dory Harsa:
Dory Harsa lahir dengan nama lengkap Dory Haryanto Saputra. Dimana usia atau umur Dory Harsa adalah: 27 tahun (2020). Nama Ayah Dory Harsa adalah: Agus Haryanto yang bekerja sebagai penabuh kendang dibeberapa orkes, sedangkan Ibunya bekerja sebagai penyanyi campur sari. Dan dua kakak Dory Harsa menjadi pesinden.
Bagaimana masa kecil Dory Harsa? Dory Harsa semasa kecil dekat dengan dunia seni. Seperti diketahui kedua orang tuanya adalah seniman yang tentu saja secara tidak langsung mengajarinya berbagai hal tentang dunia seni. Dimana saat kecil, Dory Harsa sering ikut Bapaknya manggung dari panggung satu ke panggung lainnya.
Agama Dory Harsa:
Islam
Foto Dan Gambar Dory Harsa:

Perjalanan Karier Dory Harsa:
Semasa kecil sudah belajar menabuh gendang dari Ayah membuat tangannya luwes memainkan gendang dan alat musik lainnya. Alat musik yang dipakainya di awal karier adalah menabuh drum. Pada saat menginjak remaja, tepatnya saat ia menginjak kelas 1 SMA, Dory Harsa bergabung dengan Didi Kempot sebagai pemain gendang.
Lalu, bagaimana ceritanya Dory Harsa bisa bergabung dengan Didi Kempot? Seperti diketahui sang Ayah merupakan pemain gendang Didi kempot. Karena sakit, sang Ayah digantikan oleh Dory Harsa setelah Didi Kempot melihat kemampuan Dory Harsa memainkan gendang.
Lama bergabung dengan Didi Kempot, nama Dory Harsa tiba-tiba viral saat ia menangis di aksi panggung. Dimana saat itu, Didi Kempot mengajak Dory untuk menyanyi lagu Kangen Nickerie. Namun, ditengah duet ia tiba-tiba mundur dan kembali ke belakang menuju kendangnya.
Tentu saja aksi tersebut membuat banyak orang ‘ngeh’ akan kehadiran anggota Didi Kempot yang ternyata memiliki wajah rupawan. Selain memiliki kemampuan bermain gendang, ia juga memiliki olah vokal yang baik. Tentu saja hal tersebut mendongkrak karier Dory Harsa di dunia entertaiment. Apalagi setelah ia melebarkan kariernya ke dunia tarik suara.
Sejumlah lagu berhasil ia bawakan dengan baik, seperti: My Love dan Wis Cukup yang diciptakan oleh Didi Kempot.  Lalu, ia merilis video campur sari: Ojo Nesu Nesu, Sak Ora Orane, dan Lara Ati.
Namanya tambah menanjak sejak ia merilis single Ninggal Tatu dan Banyu Moto. Dimana single tersebut berhasil bertengger di posisi 1 Trending YouTube Indonesia.
Akun Instagram Dory Harsa:
@DoryHarsa
Pendidikan Dory Harsa:
Dory Harsa pernah bersekolah di STMIK Duta Bangsa Surakarta. Lalu ia lanjut ke Duta Bangsa mengambil Fakultas Ilmu Komputer.
Status dan Pacar Dory Harsa:
Dory Harsa pernah menikah dengan wanita bernama Tari. Dari pernikahannya tersebut lahir dua anak yang cantik dan menggemaskan. Saat ini Dory Harsa dikabarkan dekat dengan penyanyi Nella Kharisma. Baca Juga: Profil Terlengkap Rita Kontrakan Rempong: Agama, Pekerjaan, Tanggal Lahir, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Faktanya, Hobi, Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: