Profil Terlengkap Kekeyi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Kekeyi – Berapa usia atau umur Kekeyi? Bagaimana masa kecil Kekeyi? Siapa nama orang tua Kekeyi? Apa nama akun YouTube Kekeyi? Siapa nama lengkap Kekeyi? Bagaimana perjalanan karier Kekeyi sampai bisa terkenal? Apa nama akun Instagram Kekeyi? Berapa tinggi badan Kekeyi? Apa pekerjaan Ibu Kekeyi? Itulah beberapa pertanyaan tentang YouTuber yang sedang viral, Kekeyi.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kekeyi:

Masa Kecil Dan Keluarga Kekeyi:
Kekeyi bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Dimana Kekeyi lahir di Nganjuk, Jawa Timur, pada tanggal  23 Maret 1995. Ini artinya usia atau umur Kekeyi saat ini adalah: 25 tahun (2020). Nama Ibu Kekeyi adalah: Aida Fara.
Bagaimana masa kecil Kekeyi? Sejak masih Taman Kanak Kanak (TK), Kekeyi sudah merasakan harus berpisah dengan Ibunya dikarenakan Ibunya harus mencari nafkah di Hongkong. Hal ini tentu saja membuatnya haus akan kasih sayang. Terlebih Kekeyi tidak mempunyai saudara (anak tunggal). Dan lebih sedih lagi ia bertemu Ibunya tidak tentu, kadang satu tahun, kadang dua tahun, bahkan sempat empat tahun baru bertemu. Maka tidak mengherankan sejak kecil cita-cita Kekeyi adalah ingin membelikan Ibunya Rumah dan Kantor biar Ibunya bisa berkerja di Indonesia dan bisa menemani kesehariannya.
Agama Kekeyi:
Islam
Foto Dan Gambar Kekeyi:

Perjalanan Karier Kekeyi Di Dunia Entertaiment:
Kekeyi mengawali kariernya dari YouTube. Ia memposting konten tentang make up. Dimana salah satu videonya yang menggunakan balon air untuk make up viral. Karena ke viralan videonya, Kekeyi sampai diundang beberapa stasiun TV dan beberapa selebritis tanah air, seperti: Nagita Slavina, Dedy Corbuezer, Tasya Farasya, Feny Rose, dll.
Rupanya pesona Kekeyi tidak sampai di sana. Namanya kemudian berembus kencang lagi setelah ia menjalin kasih dengan aktor tampan, Rio Ramadhan. Banyak yang menilai bahwa mereka berpacaran hanyalah settingan.
Setelah putus dengan Rio Ramadhan nama Kekeyi tetap populer berkat video YouTubenya yang viral. Mulai dari mukbang sampai dengan video klipnya yang berhasil Trending Topik nomor 1 di YouTube dengan judul singlenya: ‘Keke Bukan Boneka’.
Tinggi Badan Kekeyi:
Tinggi badan Kekeyi adalah: 135 cm
Akun Instagram Kekeyi;
Rahmawatikekeyiputricantikka23
Akun YouTube Kekeyi:
Rahmawatikekeyiputricantikka
Pacar atau Kekasih Kekeyi:
Saat ini Kekeyi belum memiliki kekasih setelah ia putus dengan Rio Ramadhan. Dari penuturannya, Kekeyi telah 11 kali pacaran. Adapun awalnya ia pacaran saat kelas 3 SMP.
Fakta-Fakta Kekeyi:
1.   Kekeyi merupakan anak tunggal
2.  Sejak kecil Kekeyi tinggal bersama Paman dan Tantenya
3.  Sangat merindukan belaian orang tuanya. Dimana sang Ibu bekerja sebagai Admin di Hongkong.
4.  Kekeyi belum pernah ke Hongkong ke tempat orang tuanya.
5.  Kekeyi mempunyai enam ayam yang semuanya memiliki nama, yaitu: Kerker, MinMin, Pangeran, Elsa, Unyil, Dan Ayu
6.  Sangat mengidolakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Loading...

Subscribe to receive free email updates: