Profil Terlengkap Nadya Arina: Masa Kecil, Agama, Usia Atau Umur, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nadya Arina – Apa agama Nadya Arina? Siapa nama pacar Nadya Arina? Bagaimana masa kecil Nadya Arina? Bagaimana perjalanan karier Nadya Arina? Fakta-fakta tentang Nadya Arina? Berapa tinggi badan Nadya Arina? Apa akun Instagram Nadya Arina? Berapa usia atau umur Nadya Arina? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik bernama Nadya Arina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nadya Arina:

Masa Kecil Dan Usia Nadya Arina:
Nadya Arina bernama lengkap Nadya Arina Pramudita. Dimana Nadya Arina lahir di Jakarta, 15 Oktober 1997. Itu artinya usia atau umur Nadya Arina saat ini adalah: 22 tahun (2019).
Bagaimana masa kecil Nadya Arina? Semasa kecil Nadya Arina sudah sering berpindah-pindah mengikuti tempat kerja sang Ayah. Nadya Arina semasa kecil pernah bersekolah di Bangkok, Thailand. Dimana saat kecil badannya agak berisi dan ia dekat dengan Aiko, seorang anak Jepang yang lahir dan besar di Bangkok.
Agama Nadya Arina:
Islam
Foto Dan Gambar Nadya Arina:

Perjalanan Karier Nadya Arina:
Nadya Arina mengawali kariernya di dunia Entertaiment awalnya  ia ditawari untuk mengehost di Eat Bulaga tapi akhirnya ia malah ‘nyasar’ kedunia akting. Mulai sejak itu, Nadya Arina sering membintangi FTV. Dari FTV kemudian ia banting setir membintangi sejumlah sinetron, diantaranya adalah: Cantik Cantik Magic, High School Love Story, Pacarku Dari Langit, Haji Belajar Ngaji, Aku Jatuh Cinta, Janji Suci, dan Pesantren Rock’N Dut.
Selain merambah dunia sinetron, Nadya Arina juga berkecimpung di dunia layar lebar atau film. Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Magic Hour, Kafir, dan Siap Gan!
Akun Instagram Nadya Arina:
@ NadyaArina
Tinggi Badan Nadya Arina:
169 cm
Pendidikan Nadya Arina:
Nadya Arina menempuh SMP di SMP Labschool, lalu lanjut ke SMAN 6 Jakarta, dan lanjut ke Sarjana Hukum.
Pacar Atau Kekasih Nadya Arina:
Saat ini Nadya Arina tengah menjalin cinta dengan lelaki yang bernama: Miqdad. Pacar Nadya Arina ini bukan dari kalangan selebritis. Miqdad ini sendiri sedang kuliah di UK.
Fakta-Fakta Nadya Arina:
1.   Nadya Arina tidak ingin menikah muda. Ia ingin menikah kalau sudah siap mental, psikis, dan finansial.
2.  Nadya Arina lebih memilik kopi dibanding teh. Lebih memilih laut dibanding gunung.
3.  Kalau belanja, Nadya Arina paling risih jika diikuti pelayan.
4.  Nadya Arina tipe orang yang suka berplanning. Tapi seringkali bingung bagaimana planning itu bisa terlaksana.
5.  Waktu SMP, Nadya Arina suka cabut pelajaran lalu ke Laboratorium Kimia minta diramal dengan Pak Supri. Baca Juga: 7 Fakta-Fakta Kevin Ardilova Yang Jarang Orang Ketahui! Kamu Mesti Tahu!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: