Profil Terlengkap Nino Kuya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nino Kuya – Berapa usia atau umur Nino Kuya? Dimana Nino Kuya sekolah? Apa nama SMP Nino Kuya? Siapa pacar atau kekasih Nino Kuya? Apa agama Nino Kuya? Bagaimana perjalanan karier Nino Kuya? Bagaimana masa kecil dan keluarga Nino Kuya? Apa nama akun Instagram Nino Kuya? Fakta-fakta tentang Nino Kuya? Itulah serentetan pertanyaan tentang Youtuber kenamaan Indonesia, Nino Kuya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nino Kuya:

Masa Kecil Dan Keluarga Nino Kuya:
Nino Kuya lahir dengan nama lengkap Sydney Agusto Putra Utama. Dimana Nino Kuya lahir di Jakarta pada tanggal Agustus 2005. Itu artinya usia Nino Kuya saat ini adalah 14 tahun (2019). Nama Ayah Nino Kuya adalah: Uya Kuya, dan nama Ibu Nino Kuya: Astrid Khairunnisha. Nino Kuya merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Nama kakak Nino Kuya adalah: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha.
Bagaimana masa kecil Nino Kuya? Sejak kecil Nino Kuya sudah dekat dengan dunia entertaiment. Ayah dan kakaknya yang memang selebritis tanah air secara tidak langsung mengenalkan Nino Kuya kecil pada dunia musik, akting, dan sulap. Maka tidak heran sejak kecil ia sudah wara wiri di layar kaca.
Agama Nino Kuya:
Islam
Foto Dan Gambar Nino Kuya:
Foto Dan Gambar Nino Kuya Bersama Orang Tua Dan Kakaknya


Perjalanan Karier Nino Kuya:
Seperti disebutkan di atas, Nino Kuya sejak kecil sudah berkecimpung di dunia entertaiment. Baik sebagai host, penyanyi, aktor, dan pesulap. Namanya kian terangkat sejak ia masuk ke dalam dunia YouTube. Kontennya yang berisi tentang membeli iPhone keluaran terbaru sempat bertengger di trending nomor satu YouTube selama beberapa hari.
Adapun film yang pernah dibintangi oleh Nino Kuya adalah: Satria Heroes: Revenge Of Darkness, dan adapun single lagu yang pernah dirilisnya adalah: Love In Kamu. Selain bisa menyanyi dan berakting, Nino Kuya juga jago memainkan alat musik.
Akun Instagram Nino Kuya:
@Nino_Kuya
Pendidikan Nino Kuya:
Nino Kuya saat ini bersekolah di SMP High Scope Indonesia Institute
Pacar atau Kekasih Nino Kuya:
Saat ini Nino Kuya belum memiliki pacar atau kekasih
Fakta-Fakta Tentang Nino Kuya:
1.   Nino Kuya sangat susah untuk senyum
2.  Ia suka mengoleksi Action Figure. Di dalam kamarnya banyak sekali action figure dikoleksinya seperti: Superman, Iron Man, Batman. Hingga Harry Potter.
3.  Selain itu, Nino Kuya juga mengoleksi sepatu dan jam tangan mewah.
4.  Nino Kuya berkeinginan kuliah di Luar Negeri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: