Profil Terlengkap Sam Atmaja Pemeran Ishaya Warintil Official: Tanggal Lahir, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Sam Atmaja Pemeran Ishaya atau Yayu Jamu Di Kontrakan Rempong – Apa agama Ishaya Kontrakan Warintil Official? Siapa nama asli Ishaya Kontrakan Warintil Official? Tanggal lahir Ishaya Kontrakan Warintil Official? Apa nama akun Instagram Ishaya Kontrakan Warintil Official? Apa pekerjaan asli Ishaya Kontrakan Warintil Official? Fakta-fakta tentang Ishaya Kontrakan Warintil Official?  Itulah serentetan pertanyaan tentang pemain Warintil Official, Ishaya atau Yayu Jamu.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Ishaya Kontrakan Warintil Official:
Nama Lengkap Pemeran Ishaya Atau Yayu Jamu:
Nama lengkap dari pemeran Ishaya atau Yayu Jamu Kontrakan Rempong di Warintil Official adalah: Sam Atmaja.
Agama Ishaya Kontrakan Warintil Official:
Islam
Asal Dan Tanggal Lahir Ishaya Dan Yayu Jamu Kontrakan Warintil Official:
Medan, tanggal lahir di 5 April
Foto Dan Gambar Ishaya Dan Yayu Jamu Kontrakan Warintil Official:

Perjalanan Karier Ishaya Dan Yayu Jamu Kontrakan Warintil Official:
Perjalanan karir Ishaya di dunia Entertaiment di awali dengan keikutsertaannya dalam live streaming yang berisikan drama, parodi, berbagai chalenge. Dari sini kariernya berkembang pesat terlebih saat ia dan member Warintil Official membuat Channel YouTube.  Di Akun Youtube Sam Atmaja terkenal setelah ia berperan sebagai Ishaya dan Yayu Jamu.
Pekerjaan Ishaya Atau Yayu Jamu Kontrakan Warintil Official:
Ishaya Atau Yayu Jamu Kontrakan Warintil Official saat ini bekerja sebagai Youtuber dan jika ia sedang tidak sibuk ia akan bekerja sebagai ojek online.
Akun Instagram Sam Atmaja Pemeran Ishaya:
@I_Shayaa
Fakta-Fakta Tentang Ishaya Atau Yayu Jamu (Sam Atmaja) Di Kontrakan Warintil Official:
1.   Pemilihan nama Ishaya rupanya berasal dari dua kosa kata yang berarti Aku atau Saya. I kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya Saya, lalu kata Shaya artinya Saya atau Aku.
2.  Dari sebuah wawancara, ketika ditanya siapa member Warintil Official paling galak? Kesemuanya menunjuk Ishaya atau Sam Atmaja. Sontak Sam Atmaja membenarkan dan mengatakan kalau ia adalah sosok yang gampang emosian dan gak bisa mengontrol emosinya. Tapi walaupun demikian, teman-temannya di Kontrakan Rempong tahu sifatnya seperti apa.
3.  Sebelum terjun ke dunia YouTube, Ishaya atau Sam Atmaja sering tampil di acara kuis online baik di Facebook maupun diakun Instagram.
4.  Untuk menepis prasangka buruk keluarga tentang pekerjaannya yang sering berlakon sebagai wanita, Sam Atmaja terlebih dahulu menjelaskan bahwa pekerjaannya murni untuk menghibur orang dan menghasilkan yang nantinya dapat membahagiakan orang lain.
5.  Di Kontarakan Rempong, Sam Atmaja memainkan 13 karakter, yaitu: Rukmini, Dewi Kehitaman, Reporter Warintil News, Pengamen Di Thailand sebagai Sulastri, Melati di Film DILAN, Asisten Manager YouTube, Asisten preman ngondek, Putri Duyung, Maling Kelaparan, Nyai Ronggeng, Yayuk Jamu, Ishaya, dan terakhir neneknya Castel atau mertua Nining. Baca Juga: Profil Terlengkap Rita Kontrakan Rempong: Agama, Pekerjaan, Tanggal Lahir, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Faktanya, Hobi, Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: