5 Fakta Mengejutkan Tentang Dinda Hauw! Nomor 3 Akan Bikin Kamu Tambah Kagum!

Lima Fakta Terlengkap Tentang Dinda Hauw -- Dinda Hauw, nama saat ini sedang meroket dikarenakan pernikahannya dengan aktor ganteng Rey Mbayang. Pernikahan ini dirasa mengejutkan dikarenakan selama ini Dinda Hauw dikabarkan dekat dengan Rizky Billar.

Baik, tanpa berlama-lama berikut adalah lima fakta tentang Dinda Hauw yang jarang orang ketahui:

Fakta Pertama: Awal Karier Dinda Hauw

Dinda Hauw memulai kariernya di dunia entertaiment pada tahun 2007, tepatnya saat ia kelas 6 Sekolah Dasar. Keterlinatannya di dunia entertaiment ini dikarenakan nasi uduk? Kok bisa?

Hal ini berawal dari sang kakak ketiganya yang sedang membeli nasi uduk. Kemudian sang kakak ditawari untuk syuting. Karena Dinda Hauw ini adalah anak terakhir dan satu-satunya perempuan dalam keluarga maka ia selalu ikut kemana sang Ibu pergi, termasuk saat Ibunya harus menemani Abangnya untuk syuting.

Rupanya ada sutradara yang melihat Dinda Hauw dan tertarik untuk mencoba dan mentest Dinda Hauw. Bisa ditebak ia lolos dan akhirnya ia terpilih sebagai pemain figuran.


Fakta Kedua: Perjuangan Merintis Karier

Merasa nyaman bekerja di dunia entertaiment membuat Dinda Hauw sering ikut casting. Padahal awalnya orang tuanya menentang keputusan Dinda Hauw untuk terjun ke dunia entertaiment. Tapi, karena melihat kesungguhan sang anak, akhirnya Ibunya luluh juga untuk menemani Dinda Hauw setiap casting.

Sempat ditolak beberapa kali saat casting tidak membuat Dinda Hauw patah semangat. Hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan sejumlah peran baik itu di sinetron maupun di dunia film. Namanya makin melambung sejak ia membintangi film: Surat Kecil Untuk Tuhan, dan hebatnya lagi ia berhasil masuk nominasi Piala Citra untuk pemeran utama wanita terbaik dan berhasil menang sebagai aktris pendatang baru terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012.

Fakta Ketiga: Alasan Berhijab

Keputusannya untuk berhijab melalui proses yang panjang. Mulai dari pernah bermimpi jatuh dari pesawat yang diceritakan ke orang tuanya yang akhirnya menyarankan ia untuk menguatkan Ibadah. Lalu pada tahun 2015 saat Ayahnya meninggal, ia pernah mencoba memakai hijab. Lalu pada tahun 2018 ia mengalami kemunduran dalam beribadah.

Untungnya pada tahun 2019, Dinda Hauw dikelilingi kru dan pemain sinetron yang rajin Ibadah, yang akhirnya membuat ia sadar. Yang mulanya ia malas sholat, kemudian jadi rajin sholat. Hingga akhirnya Dinda Hauw terketuk hatinya untuk memakai hijab.

Fakta Ke Empat: Berpacaran 6 Tahun

Dinda Hauw pernah menjalin hubungan pacaran kurang lebih 6 tahun lamanya dengan seorang pria yang bukan dari kalangan entertaiment.

Fakta Ke Lima: Meminta Jodoh Yang Sholeh:

Dinda Hauw pernah kagum dengan ke sholehan seorang pria. Hal ini sampai membuatnya minta didekatkan dengan laki-laki yang sholeh di setiap doanya. Hingga akhirnya membuatnya berbenah diri. Karena menurutnya jika ingin mendapatkan pasnagan yang baik, maka ia harus baik dulu. Karena jodoh adalah cerminan diri. Baca Juga: Fakta-Fakta Dan Foto Terbaru Rey Mbayang: Penyanyi Ganteng Yang Bikin Kamu Klepek-Klepek!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: