7 Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Rey Bong Yang Jarang Diketahui! Kamu Harus Tahu!

Tujuh Fakta Mengejutkan Rey Bong -- Rey Bong merupakan salah satu aktor masa depan Indonesia. Bagaimana tidak, di usianya yang masih belia ia sudah terjun di dunia entertaiment. Pesonanya terus berkembang hingga ia remaja. Beberapa judul sinetron dan film berhasil ia bintangi. Salah satu judul sinetron yang sedang tayang yang dibintanginya adalah: Dari Jendela SMP yang merupakan salah satu sinetron sukses menduduki rating tinggi di Indonesia.

Maka tidak mengherankan kalau aktor tampan, Rey Bong ini banyak dicari profil maupun fakta-fakta tentangnya. Berikut adalah Tujuh Fakta mengejutkan tentang Rey Bong:

1.   Saat merintis karier di dunia Entertaiment, Rey Bong pernah ditipu hingga puluhan juta. Saat itu Ia dijanjikan akan bermain sinetron dan menjadi aktor.

2.  Untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi aktor, Rey Bong hijrah dari Bengkulu ke Jakarta. Di jakarta, Rey Bong tinggal ditempat saudara Ibunya (Om).

3.  Setiap hari Rey Bong casting naik kendaraan umum seperti angkot dan ojek. Ada cerita yang memperlihatkan keseriusan Rey Bong menekuni dunia entertaiment ini. Dimana ia pernah ikut casting iklan padahal saat itu ia lagi sakit. Tanpa dikira ternyata ia mimisan di ruang casting.


4.  Dari pengakuan Rey Bong sampai saat ini ia belum pernah terlibat cinta lokasi. Tapi kalau sekedar suka dengan lawan main ia pernah merasakannya.

5.  Saat ini kedua orang tua dan saudara-saudaranya sudah tinggal di Jakarta.

6.  Rey Bong mempunyai tinggi badan 162 cm (masih masa pertumbuhan) dengan berat badan 48 kg.

7.  Rey Bong mempunyai akun YouTube: Rey Bong TV. Dari pengakuannya ia bisa syuting dan editing untuk YouTube, tapi bagian tersulitnya adalah mencari kontennya. Baca Juga: Profil Terlengkap Rey Bong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: