9 Fakta Mengejutkan Haico Van Der Veken! Nomor 6 Bikin Melongo!

Sembilan Fakta Tentang Haico Van Der Veken – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik ini. Parasnya wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Sinetron yang dibintanginya sukses merajai rating pertelevisian di Indonesia, ya dia adalah: Haico Van Der Veken.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas fakta-fakta tentang Haico Van Der Veken:

Fakta Pertama: Cita-Cita Masa Kecil

Semasa kecil Haico Van Der Veken tidak bercita-cita jadi artis seperti sekarang ini. Haico Van Der Veken semasa kecil bercita-cita ingin menjadi Pramugari. Alasannya sangat sederhana, dimana dengan menjadi Pramugari, Ia bisa berkeliling dunia.

Fakta Kedua: Memilih Jakarta Atau Bali Sebagai Tempat Tinggal?

Ketika Haico Van Der Veken diminta memilih tinggal di Jakarta? Atau Di Bali? Dengan mantap, Haico Van Der Veken memilih tempatnya tumbuh dan besar, yaitu Bali. Hal ini dikarenakan ia lebih memilih Pantai dibandingkan gedung bertingkat. Dan ia juga berkata kalau Bali adalah tempat berlibur dan santai, sedangkan Jakarta adalah tempat untuk bekerja.


Fakta Ketiga: Tidak Suka Make-up

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, siapa sangka kalau Haico Van Der Veken tidak suka berdandan atau memakai make up. Hal ini dikarenakan ia tidak suka ada yang menempel-nempel di wajahnya. Ia suka tampil natural, kalaupun harus berdandan ia tidak suka berdandan yang tebal.

Fakta Keempat: Pacar atau Kekasih Haico Van Der Veken?

Saat ini Haico Van Der Veken belum memiliki kekasih. Adapun tipe pacar atau kekasihnya adalah lelaki baik yang tidak bad boy, setia, dan serius.

Fakta Kelima: Pilih Rangga Azof? atau Mischa Chandrawinata?

Saat ditanya siapa diantara Rangga Azof atau Mischa Chandrawinata yang mendekati kriteria pacarnya? Haico Van Der Veken menjawab bahwa yang mendekati kriteria pacarnya adalah Mischa Candrawinata.

Fakta Keenam: Tidak Sengaja ‘Nyemplung’ Di Dunia Entertaiment:

Perkenalan Haico Van Der Veken dengan dunia akting tidak sengaja. Dimana awalnya temannya yang satu sekolahnya ditemukan agensi melalui Instagram. Lalu, Agensi tersebut menanyakan pada temannya apakah mempunyai orang lain untuk direkomendasikan? Temannya merekomendasikan Haico Van Der Veken untuk menjadi bintang.

Fakta Ketujuh: Jadi Pemeran Utama Jadi Syok

Sewaktu ditawari sebagai pemeran utama di Sinetron Samudera Cinta, Haico Van Der Veken kaget dan Syok. Karena ia merasa terhitung masih baru di dunia entertaiment (sekitar 2 tahun), dan Ia sempat berpikir kalau ia tidak mungkin bisa melakukannya.

Fakta Kedelapan: Suka Duka Masuk Dunia Entertaiment:

Sukanya masuk dunia Entertaiment adalah ia bisa mengeluarkan passionnya karena ia suka akting dan ada banyak support dari orang lain untuk dirinya. Adapun dukanya adalah: Privasi kehidupan pribadinya menjadi tidak ada.

Fakta Kesembilan: Mimpi Haico Van Der Veken Yang Belum Tercapai:

Mimpi Haico Van Der Veken yang belum tercapai adalah keinginnya untuk berkeliling Eropa. Baca Juga: Profil Terlengkap Rangga Azof: Agama, Pacar/Kekasih, Masa Kecil Dan Orang Tua, Pendidikan, Awal Karier, Akun Instagram Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: