Fakta-Fakta Mengejutkan Dory Harsa Yang Jarang Orang Ketahui! Kamu Mesti Tahu!

Fakta-Fakta Mengejutkan Dory Harsa—Saat ini siapa tidak mengenal penyanyi ganteng satu ini. Maka wajar banyak yang mencari profil maupun fakta-fakta tentang Dory Harsa.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan dari Dory Harsa:

1.   Siapa sangka kalau Dory Harsa dulunya pernah mengalami berat badan berlebih. Maka tidak mengherankan kalau sekarang ia menjaga pola makannya, seperti: membatasi makan nasi putih. Selain itu ia juga rutin berolahraga. Dengan pola hidup sehatnya tersebut, Dory Harsa yang dahulu pernah mempunyai berat badan 93 kg kini turun 20 kg menjadi 73 kg!

2.  Bayaran pertama Dory Harsa saat Ngendang kelas lima Sekolah Dasar adalah: Rp. 25.000.

3.  Adapun Kriteria calon isteri Dory Harsa adalah: seorang wanita yang mencintai dan menerima dirinya dan kedua anaknya.


4.  Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Dory Harsa ternyata dulu pernah bekerja sebagai Driver Online selama 2 tahun. Dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018.

5.  Dory Harsa punya dua anak kembar dari pernikahannya dengan seorang wanita cantik yang bernama: Thary Eka Fitriana. Dimana Thary ini adalah cinta terindah Dory Harsa dari bangku kuliah. Ketika mantan istrinya ini ditanya maukah rujuk kembali dengan Dory Harsa? Jawaban dari mantan isterinya tersebut adalah: ‘Ngak’. Tapi walaupun demikian hubungan komunikasi keduanya tetap berjalan dengan baik.

Sebagai informasi hingga berita ini diturunkan mantan isteri Dory Harsa masih sendiri alias belum menikah. Ketika ditanya apa pendapatnya tentang sosok Dory  Harsa? Jawaban mantan isterinya itu adalah: Dory Harsa adalah sosok laki-laki yang ganteng, manis, lembut dan ramah. Baca Juga: Profil Terlengkap Dory Harsa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: