Fakta-Fakta Percintaan Diantara Rizky Billar, Dinda Hauw, Dan Rey Mbayang. Fakta Ke 5 Bikin Nyesak!

Fakta-Fakta Hubungan Percintaan Diantara Rizky Billar, Dinda Hauw, Dan Rey Mbayang – Kisah cinta yang dijalani Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat publik tersontak. Bagaimana tidak, tanpa diketahui kapan kisah asmara itu dijalin, tiba-tiba pasangan ini melangsungkan pernikahan. Tentu saja dengan pernikahan Dinda Hauw ini membuat publik langsung mengarahkan pandangannya pada sosok Rizky Billar. Orang yang selama ini santer dikabarkan akan menikahi Dinda Hauw.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan Fakta-Fakta Hubungan Percintaan Diantara Rizky Billar, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang:

Fakta Pertama: Rizky Billar Mengidolakan Dinda Hauw:

Siapa sangka sebelum terkenal seperti sekarang ini, Rizky Billar sangat mengidolakan Sosok Dinda Hauw. Itulah sebabnya saat ia dipertemukan di lokasi syuting untuk pertama kalinya dengan Dinda Hauw, Rizky Billar grogi sehingga mengulang adengan sampai beberapa kali.

Fakta Kedua: Kedekatan Rizky Billar Dengan Dinda Hauw:

Ngefans dengan Dinda Hauw, Rizky Billar pernah dikabarkan dengan Istri Rey Mbayang ini. Padahal faktanya, Rizky Billar hanya bersahabat dengan Dinda Hauw.


Fakta Ketiga: Rizky Billar Bersahabat Denan Rey Mbayang:

Selain bersahabat dengan Dinda Hauw, Rizky Billar ternyata juga telah lama bersahabat dengan Rey Mbayang.

Fakta Keempat: Dinda Hauw Berpacaran Lama Dengan Rizky Billar?

Banyak yang beranggapan kalau Dinda Hauw lama berpacran dengan Rizky Billar. Padahal faktanya Dinda Hauw lama berpacaran dengan pria yang bukan dari kalangan dunia entertaiment kurang lebih 7 tahun lamanya.

Fakta Kelima: Saat Hendak Menikah Dinda Hauw Menghubungi Rizky Billar:

Rizky Billar merupakan pria yang dihubungi Dinda Hauw untuk curhat perihal hubungan asmaranya. Dimana saat itu Dinda Hauw curhat perihal pria yang ingin ta’aruf dengan dirinya. Saat itu Rizky Billar menyarankan Dinda Hauw memikirkan matang-matang dan menyakinkan dirinya bahwa Dinda Hauw telah siap untuk menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Rizky Billar: Agama, Usia, Status, Hobi, Akun Instagram, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: