Fakta-Fakta Pernikahan Rizki D'Academy Dengan Nadya Mustika Rahayu! Nomor 5 Bikin Baper!

Fakta-Fakta Pernikahan Rizki D’Academy Dan Nadya Mustika Rahayu -- Rizki D’Academy tentu nama yang tidak asing bagi Anda. Terlebih jika Anda adalah penggemar Lesty Kejora pasti tahu kalau Rizki D’Academy adalah orang yang sempat mengisi hati pedangdut bersuara merdu tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lima fakta pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu:

Fakta Pertama: Impian Rizki D’Academy Sebelum menikah:

Sebelum menikah Rizki D’Academy pernah mempunyai impian ia akan umrah dan akan ditemani oleh Ustad Prof. H. Abdul Somad. Ternyata impiannya tersebut tercapai sebelum menikah dimana ia dapat menunaikan ibadah umrah dan ditemani oleh Ustad Prof. H. Abdul Somad.

Fakta Kedua: Profil Istri Rizki D’Academy:

Istri Rizki D’Academy bernama: Nadya Mustika Rahayu. Dimana Nadya ini berdomisili di Kota Kembang, Bandung. Dan saat ini ia menempuh pendidikan di STIKES Aisyiyah Bandung di Akademi Kebidanan Aisyiyah Bandung.


Fakta Ketiga: Istri Rizki D’Academy Dari Kalangan Selebritis?

Jika sebelumnya Rizki D’Academy berpacaran dengan seorang penyanyi terkenal Indonesia, yaitu: Lesty Kejora, maka Istri dari Rizki D’Academy sekarang ini bukan berasal dari kalangan selebritis. Nadya Mustika Rahayu sendiri merupakan Mahasiswi Kebidanan di Bandung.

Fakta Keempat: Awal Pertemuan Rizki D’Academy Dan Nadya Mustika Rahayu

Sebelum menikah Rizki dan Nadya berkenalan tidak melalui proses berpacaran, tapi mereka berkenalan melalui proses ta’aruf. Dimana hanya satu kali bertemu dengan calon istri, Rizki dan Nadya langsung merencanakan pernikahan.

Fakta Kelima: Lesty Kejora Hadir Di Acara Pernikahan Rizki D’Academy Dan Nadya

Di Acara pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya hadir Lesty Kejora. Seperti diketahui Lesty merupakan mantan kekasih Rizki D’Academy. Di acara pernikahan tersebut, Lesty Kejora ditemani oleh Ayahnya, Iis Dahlia, dan Reza Zakarya D’Academy. Baca Juga: Profil Terlengkap Jirayut D'Academy Asia 4 Thailand: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: