Fakta-Fakta Tentang Kimbab Family. Nomor 3 Buat Baper Maksimal!

Fakta-Fakta Terlengkap Kimbab Family – Kimbab Family merupakan channel YouTube yang berisi tentang keseharian suami istri bersama anak-anaknya di Korea Selatan maupun di Indonesia. Channel YouTube Kimbab Family ini sekarang telah memiliki 1 juta subscriber (masih terus bertambah) yang terdiri dari Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio.

Untuk mengetahui tentang Kimbab Family ini, berikut kami sajikan Fakta-Fakta Tentang Kimbab Family:

Fakta Pertama: Nama Kimbab Family:

Awalnya channel YouTube Kimbab Family ingin diberi nama Yeon Squad. Yeon diambil dari marga sang suami. Dimana channel ini diwacanakan berisi video tentang anak-anak saja. Tapi, seiring berjalannya waktu, ternyata mereka berpikir bagaimana pun anak-anak berasal dari mereka. Lalu, nama channel YouTube berubah menjadi: Gina And Jay. Kembali nama ini dicoret dikarenakan terlalu fokus pada Appa Jay dan Mama Gina. Akhirnya dipilihlah nama Kimbab Family, hal ini dikarenakan saat itu keluarga ini menyukai Kimbab untuk dikomsumsi.

Fakta Kedua: Tujuan Awal Membuat Akun YouTube:

Awalnya channel YouTube Kimbab Family dibuat untuk mengupdate kabar dan keseharian anak-anak yang nantinya akan di kirimkan pada keluarga. Saat keluarga Kimbab Family di Bandung mereka akan mengirimkan video ke kakek dan neneknya di Korea Selatan. Saat anak-anak berada di Korea Selatan, mereka akan mengirim video ke Indonesia. Lama kelamaan rutinitas mengirim video ke beberapa keluarga dirasa merepotkan, akhirnya mereka berinisiatif membuat channel YouTube agar video sekali uplod tapi bisa dinonton oleh beberapa orang.


Fakta Ketiga: Pertemuan Appa Jay Dan Mama Gina:

Selesai kuliah, Appa Jay ingin mempelajari bahasa China. Saat itu diputuskanlah untuk mempelajari bahasa Mandarin di China. Di saat bersamaan, Mama Gina juga sudah selesai kuliah serta sedang bekerja di perusahaan di Jakarta dan diberi kesempatan untuk belajar bahasa Mandarin di China.

Sesampainya di China, ternyata Appa Jay dan Mama Gina ditempatkan dalam satu kelas. Saat itu bahasa Cina Appa Jay terbatas, jadi ia mencari seseorang yang bisa diajak berbicara, utamanya yang menguasai bahasa Inggris. Bisa ditebak, Appa Jay jadi dekat dengan Mama Gina. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta di hati keduanya. Singkat kata akhirnya mereka lulus kuliah dan kembali ke negara masing-masing. Tapi, tidak lama berselang keduanya melangsungkan pernikahan.

Fakta Ke Empat: Agama Kimbab Family

Agama yang dianut oleh Kimbab Family adalah Islam

Fakta Ke Lima: Nama Anak Kimbab Family, Arti namanya, Dan Usia:

Nama anak sulung Appa Jay dan Mama Gina adalah: Yeon Suji. Seperti disebutkan di atas, Yeon adalah marga Appa Jay, sedangkan Suji berarti: anak hebat dan bijaksana. Suji sendiri lahir di Korea Selatan pada tahun 2013.

Nama Anak kedua Appa Jay dan Mama Gina adalah: Yeon Yunji. Yunji berarti  adalah: bersinar dan bersahaja. Adapun tahun lahir Yunji adalah: di Bandung pada tahun 2015.

Anak Bungsu Appa Jay dan Mama Gina bernama: Yeon Jio. Adapun arti nama Jio adalah: Bijaksana dan Pintar. Jio lahir di Bandung pada tahun 2017. Baca Juga: Profil Terlengkap Ria SW: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: