Inilah Foto Menggemaskan Serta Arti Nama Anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska!

Potret Menggemaskan Dan Arti nama anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska – Suasana bahagia sedang menyelimuti hati pasangan Roger Danuarta Dan Cut Meyriska. Dimana telah lahir anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Jum’at tanggal 17 Juli 2020 jam 08.20 WIB di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Anak pertama mereka tersebut diberi nama: Shaquille Kaili Danuarta. Banyak yang bertanya-tanya apa gerangan arti nama yang diberikan oleh Roger Danuarta Dan Cut Meyriska tersebut. Nama Roger Danuarta Dan Cut Meyriska ini perpaduan berbagai bahasa, mulai bahasa Arab juga Cina-Tionghoa.

Kata pertama anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska adalah Shaquille yang artinya Tampan dalam bahasa Arab, sedangkan bahasa Afrika – Amerika Shaquille bermakna manis.

Kata kedua anak pasangan ini adalah: Kaili. Dari Bahasa Tionghoa, Kaili berarti selalu kuat atau bertahan. Sedangkan menurut bahasa China, Kaili adalah mendambakan kemakmuran.

Sedangkan kata terakhir anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska ini adalah Danuarta. Yang merupakan penggalan nama sang Ayah, Roger Danuarta.

Pasangan yang menikah pada tanggal 17 Agustus 2019 ini mempunyai keinginan berbeda akan jenis kelamin sang Anak. Dimana Roger Danuarta menginginkan anak laki-laki, sedangkan Cut Meyriska menginginkan anak perempuan. Rupanya, keinginan Roger Danuarta yang terkabul.

Tentu saja dengan kehadiran anak laki-laki tersebut terlihat dengan jelas betapa bahagianya Roger Danuarta memiliki anak dan telah menjadi orang tua. Di dalam sebuah foto terlihat jelas Roger Danuarta dengan tatapan kasih sayang memeluk anaknya dalam dekapannya. Tangannya terus membelai kepala bayinya hingga ke area punggung. Dimana Roger Danuarta saat itu memberikan skin to skin contact.


Bagi Anda yang penasaran rupa wajah Anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska dapat melihatnya di bawah ini:



Bagaimana menurut Anda? Menggemaskan bukan anak Roger Danuarta Dan Cut Meyriska ini? Menurut Anda mirip siapa anaknya kelak? Apakah Mirip sang Ayah? Atau mirip sang Ibu? Baca Juga: Profil Terlengkap Roger Danuarta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: