Kisah Cinta Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah! Dari Benci Jadi Cinta!

Kisah Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah – Siapa tidak mengenal YouTuber nomor satu Indonesia: Atta Halilintar, dan siapa juga yang tidak mengenal anak musisi terkenal di Indonesia: Aurel Hermansyah. Dengan kepopuleran keduanya tentu saja membuat banyak orang kaget bukan kepalang saat keduanya memutuskan untuk menjalin kasih.

Tentu saja hal ini membuat orang bertanya-tanya bagaimana bisa kedua orang ini bisa jatuh cinta antara satu dengan yang lain? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami akan membeberkan beberapa fakta kisah cinta antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah:

1.   Awalnya baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama saling tidak menyukai antara satu dengan yang lain.

2.  Pertemuan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diperantarai oleh bertemunya keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar untuk keperluan konten YouTube. Walaupun saat itu tidak ada Atta Halilintar, tapi hal ini membuka peluang bertemunya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


3.  Dari Kaloborasi YouTube antara keluarga tersebut, Aurel Hermansyah mengajak Atta Halilintar untuk kaloborasi bersama. Dimana saat itu Aurel menchalengge Atta Halilintar untuk memake up dirinya. Rupanya hubungan tidak berhenti sampai di sana, Kolab mereka terus berlanjut, dimana pada bulan April 2019 Atta Halilintar mengebrek rumah Aurel untuk konten YouTube dan kemudian dibalas oleh Aurel Hermansyah dengan mendatangi rumah Atta Halilintar.

4.  Rupanya seringnya melakukan kolab dan bertemu membuat keduanya diam-diam memendam rasa cinta. Yang awalnya Aurel tidak menyukai Atta Halilintar lambat laun menyadari kalau Atta Halilintar adalah laki-laki yang baik, begitu juga sebaliknya.

5.  Lalu, apa yang membuat Atta Halilintar jatuh cinta pada Aurel Hermansyah? Alasannya adalah karena Aurel adalah sosok wanita yang bisa diajak untuk berbicara. Kalau ia membicarakan sesuatu, Aurel bisa nyambung. Selain itu, Aurel juga bisa dekat dengan keluarganya.

6.  Kemudian apa yang menyebabkan Aurel jatuh cinta pada Atta Halilintar?  Aurel Hermansyah jatuh cinta pada Atta Halilintar karena Atta membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Selain itu juga karena dengan Atta Halilintar ia menemukan banyak kecocokan. Baca Juga: Profil Terlengkap Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar) Yang Menabur Inspirasi

Loading...

Subscribe to receive free email updates: