Lima Fakta Terlengkap Lesti D'Academy! Fakta Kelima Bukti Bahwa Lesti Wanita Kuat Dan Tegar!

Lima Fakta Tentang Lesti Kejora – Lesti D’Academy siapa yang tidak mengenal gadis yang dianugerahi suara yang merdu ini. Namanya akhir-akhir ini banyak dibicarakan nitizen dikarenakan kehadirannya di acara pernikahan mantan kekasihnya, Rizki.

Pada kesempatan kali ini kami akan membangikan Fakta-Fakta Tentang Lesti Kejora yang wajib Anda ketahui:

Fakta Pertama: Awal Karier Lesti Kejora:

Sejak kecil, Lesti Kejora sudah jago menyanyi, khususnya menyanyi lagu Sinden. Lesti sudah tampil dari panggung ke panggung sejak usianya 8 tahun. Saat usianya menginjak 14 tahun dan masih bersekolah kelas 2 SMP, Lesti Kejora ikut audisi ajang pencarian bakat dangdut terpopuler: Dangdut Academy. Di ajang bergengsi tersebut, Lesti Kejora berhasil keluar sebagai juara 1. Dan setelah itu Lesti Kejora ikut ajang bergengsi tingkat Asia, dimana Lesti Kejora ikut D’Academy Asia. Diajang ini Lesti Kejora berhasil keluar sebagai juara ke 2.

Fakta Kedua: Prestasi Dan Penghargaan Lesti Kejora:

Berkat suara merdunya, Lesti Kejora berhasil mengeluarkan beberapa single yang berhasil meledak di pasaran Indonesia. Single lagu tersebut di antaranya: Kejora, Egois, Purnama, dan Zapin Melayu.

Beberapa penghargaan berhasil ia peroleh, diantaranya: pada tahun 2015 ia memenangkan kategori Pendatang Baru Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards, lalu di tahun 2016 ia sukses membawa pulang piala Inbox Awards untuk kategori: Wanita Paling Inbox, kemudian di tahun 2017 Lesti Kejora berhasil memengakan Penyanyi Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia.


Fakta Ketiga: Alasan Lesti Kejora Mantap Berhijab:

Lesti Kejora mantap berhijab disegala kegiatan pada bulan Februari 2019. Sebenarnya ia sudah sangat akrab dengan hijab ini. Mulai saat sekolah SMP dan SMA ia sudah mengenakan hijab. Begitupun sehari-harinya ia membiasakan diri pakai hijab, tapi ketika bernyanyi ia melepas hijabnya.

Adapun alasan Lesti Kejora berhijab dikarenakan ia sering ikut kajian di YouTube dan Instagram bahwa seorang wanita wajib hukumnya untuk berhijab.

Fakta Keempat: Lesti Hadir Di Acara Pernikahan Rizki Dan Nadia:

Lesti hadir di acara yang digelar oleh Rizki dan Nadia. Di acara tersebut, Lesti Kejora hadir sebagai Pagar Ayu. Ketika ditanya mengapa ia mau datang ke acara pernikahan mantan pernikahan tersebut? Lesti menjawab bahwa ia diundang dan Ia kenal baik dengan keluarga Rizki.

Fakta Kelima: Bisikan Ibu Rizki Ke Lesti:

Ada momen haru saat Ibu Rizki memeluk Lesti. Di momen tersebut tampak Ibu Lesti membisikkan kata-kata ke telinga Lesti. Lalu apa yang dibisikkan Ibu Rizki ke telinga Lesti? Dari pengakuan Lesti, Ibu Rizki membisikkan kata-kata: Doakan Rizki agar bahagia. Baca Juga: Fakta-Fakta Pernikahan Rizki D'Academy Dengan Nadya Mustika Rahayu! Nomor 5 Bikin Baper!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: