Perjalanan Cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan! Nomor 5 Bikin Gemes!

Kisah Cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan – Bagaimana awal kisah Nikita Willy Dan Indra Priawan bertemu? Apa yang menyebabkan  Indra Priawan jatuh cinta dengan Nikita Willy? Apa penyebab putusnya cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan? Kapan Nikita Willy Dan Indra Priawan akan menikah? Itulah serentetan pertanyaan tentang perjalanan cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Perjalanan Cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan:

Awal Pertemuan Nikita Willy Dan Indra Priawan:

Dalam sebuah wawancara, terkuak fakta bahwa Nikita Willy Dan Indra Priawan pertama kali bertemu di PARC 19. Dimana PARC 19 adalah sebuah restoran yang beralamatkan di Kemang Jakarta.

Yang Duluan Kontak Atau Menghubungi:

Ketika ditanya siapa yang duluan menghubungi terlebih dahulu, apakah Nikita Willy? atau Indra Priawan? Keduanya sepakat bahwa yang duluan menghubungi adalah Indra Priawan.

Kisah Cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan:

Dari kontak tersebut lalu berlanjut kepertemuan demi pertemuan yang akhirnya membuat mereka semakin dekat dan bisa ditebak mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih.


Cinta Nikita Willy Dan Indra Priawan Putus:

Hubungan percintaan mereka sempat retak atau putus. Dikarenakan Nikita Willy menjalankan amanah almarhum Ayahnya yang tidak mau Nikita Willy pacaran lagi, tapi langsung menikah saja.

Indra Priawan Akhirnya Melamar Nikita Willy:

Untuk membuktikan rasa cintanya pada Nikita Willy, Indra Priawan kemudian melamar Nikita Willy bertepatan dengan hari ulang tahun Nikita Willy yang ke 26 yaitu pada tanggal 29 Juni 2020. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono: Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: