5 Persamaan Rizky Billar Dan Lesti! Apakah Ini Pertanda Jodoh?

Pertanda Jodoh, Inilah Persamaan Rizky Billar Dan Lesti – Sejak pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, nama Rizky Billar mendadak meroket. Bagaimana tidak, nama Rizky Billar dikaitkan erat dengan sosok Dinda Hauw yang konon ada hubungan spesial diantara keduanya. Begitupun dengan Lesti yang namanya langsung menanjak sejak Rizki menikah dengan Nadia. Seperti diketahui, Lesti merupakan mantan kekasih dari Rizki.

Maka tidak mengherankan karena kesamaan nasib keduanya, Rizky Billar dan Lesti dijodohkan oleh para netizen. Selain sebagai sad boy dan sad girl, berikut adalah 5 Persamaan antara Rizky Billar dan Lesti:

Persamaan Pertama: Kesamaan Karakter Kepribadian:

Dalam sebuah wawancara Rizky Billar mengatakan kalau awalnya Ia menyangka kalau sosok lesti adalah sosok yang kalem dan pendiam. Begitupun juga dengan Lesti yang awalnya menyangka kalau Rizky Billar adalah sosok lelaki yang kalem.

Tapi, setelah bertemu ternyata pandangan itu berbeda dari apa yang mereka pikirkan semula. Dari pengakuan Rizky Billar sosok Lesti ternyata anak yang seru, kocak, dan suka bercanda. Begitupun Lesti yang pemikiran awalnya tidak tepat, ternyata Rizky Billar adalah sosok laki-laki yang asyik dan suka bercanda.


Persamaan Kedua: Sama-Sama Datang Ke Acara Pernikahan Mantan:

Seminggu setelah Rizky Billar menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Lesti menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki dan Nadia.

Persamaan Ketiga: Memiliki Cita-Cita Yang Sama:

Yang cukup mengangetkan adalah perihal cita-cita mereka yang sama. Dimana Lesti dan Rizky Billar punya cita-cita  ingin membuat Yayasan tempat penampungan orang yang tidak mampu.

Persamaan Ke Empat: Memiliki Channel YouTube:

Rizky Billar dan Lesti sama-sama punya channel YouTube. Dimana Rizky Billar mempunyai channel YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 381.000 lebih, sedangak Lesti mempunyai 2.470.000 subscriber.

Persamaan Ke Lima: Tidak Mau Pacaran

Dalam sebuah wawancara, Rizky Billar mengatakan bila seandainya Ia sudah menemukan yang pas dan klop ia tidak mau pacaran dan langsung ingin menikah saja. Rupanya jawaban Lesti pun serupa dimana Ia tidak berkeinginan untuk berpacaran dan langsung ingin menikah saja. Baca Juga: Lima Fakta Terlengkap Lesti D'Academy! Fakta Kelima Bukti Bahwa Lesti Wanita Kuat Dan Tegar!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: