Profil Terlengkap Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella: Umur, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Alasan Bercerai, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran? Apa agama Engku Emran? Apa pekerjaan Engku Emran? Berapa usia atau umur Engku Emran? Apa nama akun Instagram Engku Emran? Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran? Apa penyebab perceraian Engku Emran dan Bella? Siapa mantan isteri Engku Emran? Itulah serentetan pertanyaan tentang Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Engku Emran:

Nama Asli Dan Umur Engku Emran:
Nama asli Engku Emran  adalah: Engku Emran Engku Zainal Abidin. Engku Emran kelahiran tahun 1975, itu artinya usia atau umur Engku Emran saat ini adalah: 45 tahun (2020).
Agama Engku Emran:
Islam
Foto Dan Gambar Engku Emran:

Pekerjaan Engku Emran:
Engku Emran bekerja sebagai CEO TV Synergy Sdn Bhd. Engku Emran juga menjabat di Suria FM sebagai Chief Operating Officer.
Akun Instagram Engku Emran:
@Narmeugne
Kisah Cinta Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella:
Engku Emran sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella adalah seorang duda beranak satu. Dimana Laudya Cynthia Bella pernah menikah dengan aktris cantik Malaysia bernama: Erra Fazira. Lalu, apa alasan perceraian Engku Emran dan Erra Fazira? Dari hasil sidang alasan perceraian mereka dikarenakan ketidak sepahaman dalam berumah tangga.
Perceraian Engku Emran dan Erra Fazira terjadi tahun 2014. Bercerai dari Erra Fariza cukup lama, akhirnya Engku Emran melabuhkan hatinya pada aktris cantik dari Indonesia yaitu: Laudya Cynthia Bella.
Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermula pada tahun 2017, dimana saat itu mereka dimakcomblangi oleh artis kenamaan Malaysia, Nora Danish. Pacaran sekitar lima bulanan dirasa cukup bagi mereka hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada tanggal 8 September 2017.
Rupanya dua tahun pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak cukup kuat, sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai. Belum diketahui penyebab perceraian dua insan ini. Yang jelas Laudya Cynthia Bella mengatakan berbagai upaya telah dilakukan, dan ini adalah Takdir Allah SWT. Selain itu ia menganggap banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang ia dapat yang bisa dijadikannya bekal agar bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi. Baca Juga: Profil Terlengkap Laudya Cynthia Bella: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: