Profil Terlengkap Faradilla Yoshi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Faradilla Yoshi – Apa agama Faradilla Yoshi? Tempat dan Tanggal lahir Faradilla Yoshi? Berapa tinggi badan Faradilla Yoshi? Bagaimana masa kecil Faradilla Yoshi? Bagaimana perjalanan karir Faradilla Yoshi? Siapa pacar atau kekasih Faradilla Yoshi? Apa nama akun Instagram Faradilla Yoshi? Itulah serentetan pertanyaan tentang Faradilla Yoshi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Faradilla Yoshi:

Masa Kecil Dan Keluarga Faradilla Yoshi:

Faradilla Yoshi lahir di Jakarta, pada tanggal 22 Februari 1994. Itu artinya umur atau usia Faradilla Yoshi adalah: 26 tahun (2020). Faradilla Yoshi merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Dimana ia mempunyai saudara kembar yang tidak identik yang bernama: Ferdian Bachrum.

Bagaimana masa kecil Faradilla Yoshi? Seperti disebutkan di atas, Faradilla Yoshi mempunyai saudara kembar yang berbeda jarak kelahiran 1 menit saja melalui operasi caesar. Tentu saja hal ini membuatnya selalu memakai baju dengan model dan warna yang sama.

Karena memiliki kembaran, tentu saja ini membuat dua saudara ini sangat dekat.  Dimana keduanya akan saling bercerita saat memiliki masalah yang sedang mereka alami. Tapi, bukan berarti hubungan mereka adem ayem terus, terkadang ada saatnya mereka bertengkar layaknya hubungan saudara pada umumnya.

Agama Faradilla Yoshi:

Islam

Foto Dan Gambar Faradilla Yoshi:

Foto Dan Gambar Faradilla Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Faradilla Yoshi:

Faradilla Yoshi mengawali kariernya di dunia entertaiment sejak lulus SMA. Dimana saat itu ia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya dulu ke jenjang sarjana. Karena Ibunya tidak ingin anaknya diam di rumah terus, sang Ibu mendaftarkannya ikut ajang model pada tahun 2011. Singkat cerita dari ajang tersebutlah nama Faradilla Yoshi mulai dilirik masuk dunia akting.

Beberapa sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Heart Series 2, Putri Pete, Operation Wedding The Series, Jodoh Wasiat Bapak, dan Bawang Putih Berkulit Merah. Selain sinetron, Faradilla Yoshi juga menggepakkan sayapnya ke FTV dan Film. Adapun Film yang berhasil dibintanginya adalah: This Is Cinta dan Realtionshit.

Akun Instagram Faradilla Yoshi:

@FaradillaYoshi

Tinggi Badan Faradilla Yoshi dan Berat Badan:

Tinggi badan Faradilla Yoshi adalah: 167 cm dan Berat Badan 42 kg.

Pacar Atau Kekasih Faradilla Yoshi:

Saat ini Faradilla Yoshi belum memiliki pacar atau kekasih. Untuk tipe pacar yang penting nyaman dan klik. Untuk fisik, Faradilla Yoshi suka cowok yang berkulit coklat dan brewok. Baca Juga: Profil Terlengkap Hessel Steven Wong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Fakta-Fakta Faradilla Yoshi:

1.   Faradilla Yoshi asli dari Minang

2.  Hobi Faradilla Yoshi adalah Baca dan Berenang

3.  Faradilla Yoshi sangat menggemari anime one Piece terutama karakter Roronoazoro

4.  Selain suka One Piece, Faradilla Yoshi juga suka Drama Korea.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: