Profil Terlengkap Hessel Steven Wong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Hessel Steven Wong – Apa agama Hessel Steven? Apakah Hessel Steven sudah menikah? Siapa pacar atau kekasih Hessel Steven? Siapa nama orang tua Hessel Steven? Bagaimana perjalanan karier Hessel Steven? Bagaimana masa kecil Hessel Steven? Kriteria pacar Hessel Steven? Berapa tinggi badan Hessel Steven? Apa nama akun Instagram Hessel Steven? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Hessel Steven.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Hessel Steven:

Masa Kecil Dan Keluarga Hessel Steven:

Hessel Steven lahir dengan nama lengkap Hessel Steven Wong. Dimana Hessel Steven lahir di Jakarta pada tanggal 25 Juli 1982. Itu artinya usia atau umur Hessel Steven saat ini adalah: 38 tahun (2020). Nama Ibu Hessel Steven adalah: Ester Ninik.

Bagaimana masa kecil Hessel Steven? Hessel Steven mempunyai kebiasaan semasa kecil yang masih dilakukannya hingga kini, yaitu: sebelum tidur harus minum susu. Walaupun sesibuk apapun dan dimanapun ia akan meminum susu sebelum tidur.

Agama Hessel Steven:

Kristen

Foto Dan Gambar Hessel Steven:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Hassel Steven Bersama Ibunya


Perjalanan Karier Hessel Steven:

Hessel Steven mengawali kariernya sebagai Model pada tahun 2000. Perlahan tapi pasti kariernya berkembang menuju ke dunia akting, dimana Hessel Steven berhasil membintangi sejumlah judul sinetron dan film. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Cinta SMU (2002), Culunnya Pacarku (2004), Cinta SMU 2 (2005), Rindu-Rindu Asmara (2006), Lagu Untuk Rindu (2016), dan yang terbaru adalah: Bawang Putih Berkulit Merah.

Adapun film yang berhasil dibintanginya adalah: Gotcha (2006), dan Assalamualaikum Calon Imam (2018).

Rupanya Hessel Steven tidak cepat berpuas diri. Setelah merasakan dunia entertaiment di Indonesia, Hessel Steven merambah dunia entertaiment di Thailand. Sebenarnya berawal dari ketidaksengajaan. Dimana saat ia liburan di Bangkok pada tahun 2012, seorang Casting Director mendekati dirinya.

Lalu, Casting Director itu mengatakan ingin berbicara sebentar dengan dirinya. Setelah mendapat persetujuan dari Hessel Steven. Casting Direktor itu menjelaskan maksud dan tujuannya, dimana: mereka lagi butuh talent untuk sebuah produk yang bila dilihat-lihat Hessel Steven cocok dengan produk tersebut.

Setelah itu, Hessel Steven iseng ikut casting produk tersebut. Karena tidak mendalami peran yang diberikan, Hessel Steven harus menerima kenyataan ia belum lolos casting. Tapi, sekembalinya ia ke Jakarta, Hessel Steven mendapat telpon kalau Ia mendapatkan job iklan mouth wash: Colgate Plax.

Tentu saja tawaran itu diterimanya, walaupun saat itu ia tidak bisa berbahasa Thailand. Untungnya saat itu, Hessel Steven tidak ada dialog dalam iklan tersebut. Perlahan tapi pasti berbagai tawaran datang padanya. Untuk iklan saja ia sudah mengantongi sekitar 60 iklan. Belum lagi tawaran menjadi cover Majalah maupun Catwalk.

Tinggi Badan Hessel Steven:

Tinggi badan Hessel Steven adalah: 182 cm

Akun Instagram Hessel Steven:

@HesselStevenWong

Pacar Atau Kekasih Hessel Steven:

Hessel Steven saat ini berstatus single atau belum menikah. Ia baru saja putus dengan kekasihnya yang berasal dari Rusia. Lalu, seperti apa calon pacar atau istri yang dicari Hessel Steven? Adapun kriteria pacar atau calon istri dari Hessel Steven adalah: Seiman dan takut Tuhan. Baca Juga: 9 Fakta Mengejutkan Haico Van Der Veken! Nomor 6 Bikin Melongo!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: