Profil Terlengkap Sandrinna Michelle: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Sandrinna Michelle – Apa agama Sandrinna Michelle? Berapa tinggi badan Sandrinna Michelle? Orang tua atau keluarga Sandrinna Michelle? Apa nama akun Instagram Sandrinna Michelle? Pendidikan Sandrinna Michelle? Bagaimana perjalanan karier Sandrinna Michelle? Bagaimana masa kecil Sandrinna Michelle? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Sandrinna Michelle.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sandrinna Michelle:

Masa Kecil Dan Keluarga Sandrinna Michelle:

Sandrinna Michelle lahir di Lampung pada tanggal 11 Januari 2007. Itu artinya usia atau umur Sandrinna Michelle adalah: 13 tahun (2020). Ayahnya berdarah Amerika Serikat tepatnya di daerah Texas, sedangkan Ibunya bernama: Purwanti yang berdarah Indonesia (Jawa). Sandrinna Michelle mempunyai adik perempuan yang bernama: Richelle Skornicki.

Bagaimana masa kecil Sandrinna Michelle? Ada cerita lucu saat ia kecil, dimana suatu waktu ia dan Ibunya jalan-jalan ke Mall, tiba-tiba ada yang mengejar mereka. Tentu saja Ibu Sandrinna Michelle takut. Ia berpikir kalau orang tersebut adalah penculik. Ternyata orang tersebut adalah Agensi  yang hendak menawarkan panggilan casting untuk Sandrinna Michelle.

Agama Sandrinna Michelle:

Islam

Foto Dan Gambar Sandrinna Michelle:


Perjalanan Karier Sandrinna Michelle:

Sandrinna Michelle mengawali kariernya dari usia 3 tahun, dimana saat itu Sandrinna Michelle membintangi Iklan. Kemudian kariernya bertambah pesat. Hal ini terbukti dengan banyaknya sinetron dan film yang berhasil ia bintangi, diantaranya adalah: Nada Cinta, Surga Tak Dirindukan, Danur: I Can See Ghost, Danur 2: Maddah, Danur 3, Kuntilanak, Bola Bolu, Cinta Karena Cinta dan yang terbaru dari Jendela SMP.

Pendidikan Sandrinna Michelle:

Sandrinna Michelle saat ini sekolah kelas 7 SMP (2020).

Tinggi Badan Dan Berat Badan Sandrinna Michelle:

Tinggi Badan: 152 cm (masih masa pertumbuhan), dan berat badannya adalah: 45 kg.

Akun Instagram Sandrinna Michelle:

@Sandrinna_11

Pacar Atau Kekasih Sandrinna Michelle:

Saat ini Sandrinna Michelle belum memiliki kekasih atau pacar, dikarenakan Sandrinna Michelle sendiri ingin fokus pada karier yang telah lama dibagunnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Rey Bong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: