Jika Rizky Billar Dan Lesti Berjodoh, Maka Sosok Ini Akan Terluka Hatinya!

Jika Rizky Billar Dan Lesti Berjodoh, Maka Pria Ini Yang Akan Terluka Hatinya! Hubungan Rizky Billar dan Lesti akhir-akhir ini menjadi sorotan. Hal ini terbukti dengan trendingnya hal-hal yang menyangkut kisah mereka berdua, antara Rizky Billar dan Lesti.

Rupanya, sebelum dekat dengan Rizky Billar, Lesti pernah dikabarkan dekat dengan Hari Putra LIDA 2020. Berikut adalah fakta-fakta tentang kedekatan Hari LIDA dengan Lesti:

Fakta Pertama: #Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama:

Hari LIDA jatuh cinta pada Lesti pada saat pertama kali bertemu. Dimana Hari LIDA bertemu dengan Lesti untuk pertama kalinya saat ikut audisi Liga Dangdut. Saat itu Hari sebagai peserta, sedangkan Lesti sebagai Juri Liga Dangdut.

Fakta Kedua: #Sempat Minder Dengan Lesti

Pada saat diwawancara, Hari LIDA 2020 sempat minder dengan Lesti. Karena Ia menganggap bukan siapa-siapa dibandingkan dengan Lesti yang namanya sudah tenar dimana-mana. Tapi, Lesti justru menyemangati Hari LIDA agar tidak minder karena Lesti orang biasa juga.


Fakta Ketiga: #Hari Mengutarakan Isi Hatinya Pada Lesti

Siapa sangka, Hari LIDA pernah mengungkapkan perasaannya pada Lesti. Apakah cinta Hari LIDA diterima oleh Lesti? Jawabannya adalah Lesti belum memberikan jawaban pada Hari.

Fakta Keempat: #Pertanyaan Lesti Pada Hari

Saat Hari mengungkapkan isi hatinya kepada Lesti. Lesti menanyakan kepada Hari apa dasar Hari menyukai Lesti? Hari LIDA menjawab bahwa ia suka Lesti. Ia akan berjuang di Liga Dangdut 2020 demi orang tua dan Lesti.

Fakta Kelima: #Hari LIDA Cemburu Melihat Kedekatan Antara Rizky Billar Dan Lesti

Saat di Asrama LIDA, Hari LIDA dan teman-temannya menonton siaran pertemuan antara Lesti dan Rizky Billar tiba-tiba Hari LIDA minta video YouTube tersebut di stop. Baca Juga: Profil Terlengkap Hari Putra LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: