Kapan Pesantren Rock N'Dut Season 2 Tayang? Benarkah Pemeran Sahur Dan Nayla Akan Diganti?!

Pesantren Rock n Dut Season 2 – Kapan Pesantren Rock n Dut Season 2 akan tayang? Apakah benar jika Pesantren Rock n Dut Season 2 tayang, para pemainnya terutama pemeran Sahur dan Nayla diganti? Bagaimana tanggapan para nitizen terhadap pergantian pemain Pesantren Rock n Dut Season 2? Itulah pertanyaan tentang Pesantren Rock n Dut Season 2.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah pembahasan tentang Pesantren Rock n Dut Season 2:

1.  Kapan Tayangnya Pesantren Rock n Dut Season 2:

Banyaknya DM yang masuk kepada sutradara Pesantren Rock n Dut yaitu: Yogi Yose dan Produser Kreatif: Benny Rahmadani yang menanyakan kapan Pesantren Rock n Dut Season 2 ditayangkan membuat keduanya memberikan respon.

Dimana respon Yogi Yose terhadap pertanyaan kapan Pesantren Rock n Dut Season 2 adalah: ‘Insyaallah kalau ada perintah kita jalankan’. Ini artinya kalau ada perintah dari SCTV maka Yogi Yose akan membuat lanjutan Pesantren Rock n Dut ini.

Karena makin banyaknya DM dan belum ada tanggapan dari SCTV, baru-baru ini Yogi Yose menuliskan kata-kata di akun Instagramnya yaitu: ‘Wahai @sctv @sctv_miniseri jangan sampai Korea duluan ya yang bikin Pesantren Rock n Dut Season 2 ya... itu trillernya sudah ada lo...buat sahabat pesantren Tsurayaa sabar ya... atau kita pasang Parabola biar bisa nonton session 2 versi Korea?

2. Benarkah Pemeran Sahur Dan Nayla di Pesantren Rock n Dut akan diganti:

Munculnya kabar pemeran Pesantren Rock n Dut  akan diganti saat Yogi Yose mengunggah di instastory nya yang mengatakan: ‘Yakin mau pemainnya sama semua, gak mau coba pemain baru. Lihat aja kejutannya, kalau jadi tayang season 2. Setelah itu ia pernah menulis di akun Instagram Benny Rahmadani yang berisi: om @bennyrahmadani kenapa kok Sahur engga ditag? Apakah Sahur nanti akan ...

3. Tanggapan Nitizen Terhadap Rencana Pergantian Pemeran Pesantren Rock n Dut Season 2:

Tentu saja para penggemar banyak yang memberikan respon negatif terhadap ide pergantian pemain Pesantren Rock n Dut, salah satunya dari @Iklira yang mengatakan: ‘semangat om buat project barunya nanti jangan diganti ya om pemeran Sahur sama Nayla nya kalau diganti aku nggak bakalan semangat lagi. Ada juga @elpridag yang memberikan respon serupa yaitu: ‘Aku juga, tdk setuju kalo nayla sama sahur diganti, mending tdk usah ditayang’. Baca Juga: 7 Fakta-Fakta Kevin Ardilova Yang Jarang Orang Ketahui! Kamu Mesti Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: