Profil Terlengkap Anrez Adelio: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Anrez Adelio – Apa agama Anrez Adelio? Bagaimana masa kecil dan keluarga Anrez Adelio? Bagaimana perjalanan karir Anrez Adelio di dunia entertaiment? Siapa pacar atau kekasih Anrez Adelio? Apa nama akun Instagram Anrez Adelio? Pendidikan Anrez Adelio? Dan fakta-fakta tentang Anrez Adelio? Itulah serentetan pertanyaan tentang Anrez Adelio.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Anrez Adelio:

Masa Kecil Dan Keluarga Anrez Adelio:

Anrez Adelio lahir dengan nama Anrez Putra Adelio. Dimana Anrez Adelio lahir di Jakarta pada tanggal 16 April 1997. Itu artinya Usia atau umur Anrez Adelio saat ini adalah: 23 tahun (2020). Dalam tubuhnya mengalir darah Chinese dari Ayahnya, dan Ibunya yang bernama: Adella Irda yang berdarah Sumatera. Anrez Adelio merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun adik Anrez Adelio adalah: Anrel dan Aurez.

Bagaimana masa kecil Anrez Adelio? Semasa kecil Anrez Adelio pernah ikut perlombaan model. Untuk cita-cita, Anrez Adelio mempunyai cita-cita ingin menjadi aktor dan owner perusahaan. Sewaktu Sekolah Dasar Anrez Adelio pernah naksir kakak kelasnya. Seperti kita ketahui, Anrez Adelio memang suka pada cewek yang dewasa.

Agama Anrez Adelio:

Islam

Foto Dan Gambar Anrez Adelio:

Foto Dan Gambar Anrez Adelio, Orang Tua  Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Anrez Adelio Saat Kecil Bersama Ibunya


Perjalanan Karir Anrez Adelio:

Anrez Adelio mengawali karirnya dari dunia model. Dimana Anrez Adelio pernah masuk Grand Final Cover Boy Aneka tahun 2013, dan berhasil menjuarai Abang None Buku Tahun 2014.

Dari sini banyak tawaran padanya, baik iklan, sineteron, maupun Film. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Ganteng-ganteng Serigala, Aku Anak Indonesia, Anak Sekolahan, Jodoh Wasiat Bapak, Cinta Anak Muda, dan Putri Untuk Pangeran. Sedangkan film, ia pernah membintangi film: Surat Untukmu dan Garuda Superhero.

Akun Instagram Anrez Adelio:

@Anzadelio

Tinggi Badan Anrez Adelio:

180 cm

Pendidikan Anrez Adelio:

Anrez Adelio pernah menempuh pendidikan di SMPN 35 dan lanjut ke SMA Angkasa 2 Halim Jakarta.

Pacar Atau Kekasih Anrez Adelio:

Anrez Adelio saat ini belum memiliki kekasih.

Fakta-Fakta Anrez Adelio:

1.   Anrez Adelio mempunyai Aktor dan Aktris Idola dari Indonesia, yaitu: Vino G Bastian, Reza Rahadian, Adipati, Dian Sastro Wardoyo, Chelsea Islan, dam Acha Septriasa.

2.  Anrez Adelio penggemar berat sepak bola Manchester United dan Pemain Favoritnya adalah: Paul Pogba.

3.  Anrez Adelio suka motor klasik dan unik.

4.  Anrez Adelio penyuka warna hitam, biru, tosca.

5.  Anrez Adelio suka pelajaran bahasa Inggris dan olahraga. Baca Juga: Profil Terlengkap Evan Marvino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: