Profil Terlengkap Aqeela Calista: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Aqeela Calista – Apa agama Aqeela Calista? Apakah Aqeela Calista dan Rassya? Bagaimana masa kecil Aqeela Calista? Siapa nama orang tua dan saudara Aqeela Calista? Bagaimana perjalanan karir Aqeela Calista? Apa pandangan Rassya tentang Aqeela Calista? Apa nama akun Instagram dan Youtube Aqeela Calista? Itulah serangkaian pertanyaan tentang aktris cantik, Aqeela Calista.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aqeela Calista:

Masa Kecil dan Keluarga Aqeela Calista:

Aqeela Calista lahir di Bekasi pada tanggal 14 Juni 2008. Itu artinya usia atau umur dari Aqeela Calista saat ini adalah: 12 tahun (2020). Nama Ayah Aqeela Calista adalah: Dimas Singgih Utomo dan nama Ibu Aqeela Calista adalah: Indriarti Edison. Aqeela Calista merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adapun nama adik Aqeela Calista adalah: Ammar Mahija Razzaq.

Bagaimana masa kecil Aqeela Calista? Semasa kecil Aqeela Calista sudah berkecimpung dalam dunia entertaiment. Mulai jadi model, jadi bintang iklan, hingga jadi pemain sinetron. Itulah sebabnya sedari kecil ia sudah akrab dengan dunia entertaiment. Aqeela Calista sendiri merupakan anak yang pendiam dan penurut.

Agama Aqeela Calista:

Islam

Foto Dan Gambar Aqeela Calista:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Aqeela Calista Bersama Orang Tua, Saudara, Dan Keluarga Besarnya

Foto Dan Gambar Kebersamaan Aqeela Dan Rassya




Perjalanan Karir Aqeela Calista:

Seperti disebutkan di atas, sejak belia tepatnya saat Aqeela Calista berumur tiga tahun, Aqeela Calista sudah mencicipi dunia entertaiment. Aqeela Calista sudah menjadi model, bintang iklan, dan bintang sinetron. Adapun sejumlah film dan sinetron yang dibintangi oleh Aqeela Calista adalah: sinetron Putri Yang Ditukar (2011), Anugerah (2012), Tangan-Tangan Mungil (2013), Asisten Rumah Tangga (2016), Orang Ketiga (2018), dan Dari Jendela SMP (2020). Adapun film yang pernah dibintangi Aqeela Calista adalah: Surat Kecil Untuk Tuhan (2017).

Akun Instagram dan Akun Youtube Aqeela Calista:

Akun Instagram Aqeela Calista adalah: @AqeelaCalista dan akun YouTube Aqeela Calista adalah: Aqeela Calista.

Pendapat Rassya Terhadap Aqeela Calista:

Menurut Rassya sosok Aqeela Calista adalah: anak yang lucu, hitam manis, dan imut. Menurutnya juga Aqeela Calista adalah anak yang alim. Di dunia nyata Aqeela Calista tidak mau disentuh oleh laki-laki.

Pacar atau Kekasih Aqeela Calista:

Aqeela Calista dikabarkan dekat dengan Rassya pemain Dari Jendela SMP. Tapi kedekatan mereka hanya sebatas teman. Saat ini umur Aqeela Calista masih belia jadi belum terpikir untuk berpacaran. Baca Juga: Profil Terlengkap Ratu Sofya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: