Profil Terlengkap Arfan Afif: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Arfan Afif – Apa agama Arfan Afif? Apa pekerjaan Arfan Afif? Bagaimana masa kecil dan keluarga Arfan Afif? Berapa umur atau usia Arfan Afif? Bagaimana perjalanan karier Arfan Afif? Apa nama akun Instagram Arfan Afif? Apa pendidikan Arfan Afif? Itulah serentetan pertanyaan tentang cowok ganteng, teman dari Rizky Billar ini.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Arfan Afif:

Masa Kecil Dan Keluarga Arfan Afif:

Arfan Afif lahir pada tanggal 4 Oktober 1991. Itu artinya saat ini umur atau usia Arfan Afif adalah 28 tahun (2019). Dimana Ia berasal dari Medan. Nama Ayah Arfan Afif bernama: Pak Sutris. Bagaimana masa kecil Arfan Afif? Semasa kecil Arfan Afif banyak menghabiskan waktunya bermain dan belajar. Saat kecil ia suka bermain layangan. Sampai kini ia ingat saat mengejar layangan yang putus sampai berantem dengan anak di kampung di sebelahnya.

Agama Arfan Afif:

Islam

Foto Dan Gambar Arfan Afif:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Arfan Afif Dengan Sang Ayah

Foto Dan Gambar Arfan Afif Bersama Teman-Temannya

Perjalanan Karier Arfan Afif:

Banyak yang tidak menyadari kalau cowok tampan ini sudah membintangi beragaman judul sinetron maupun sebagai pembawa acara. Dimana Arfan Afif pernah menjadi pembawa acara Ekspedisi Merah, lalu pernah jadi peserta Take Me Out Indonesia tahun 2017. Untuk bidang akting Arfan Afif pernah membintangi sejumlah sinetron, diantaranya: Pengantin Dini, Janji Suci, AZAB, bermian di trailer Web Series ANTV berjudul Maya, dan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Pekerjaan Arfan Afif:

Arfan Afif pernah bekerja sebagai Finansial Consultan di Perusahaan Asuransi Indonesia. Kabarnya kini Arfan Afif bekerja sebagai Senior Manager, PT Bermuda Communication.

Pendidikan Arfan Afif:

Kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Bachelor’s Degree Public Relations Image Management

Akun Instagram Arfan Afif:

@ ArfanAfiif

Akun YouTube Arfan Afif:

Arfan Afif

Pacar Atau Kekasih Arfan Afif:

Saat ini Arfan Afif belum memiliki pacar atau kekasih. Ia mengungkapkan kalau ia memiliki ketertarikan dengan Lesty. Bagaimana perasaannya saat bertemu Lesty? Menurutnya Lesty orang yang baik, supel, dan juga cantik. Baca Juga: 5 Persamaan Rizky Billar Dan Lesti! Apakah Ini Pertanda Jodoh?

Loading...

Subscribe to receive free email updates: