Profil Terlengkap Evan Marvino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Evan Marvino – Apa agama Evan Marvino?  Perjalanan karir Evan Marvino? Tempat dan Tanggal lahir Evan Marvino? Saudara Evan Marvino? Akun Instagram Evan Marvino? Tinggi badan dan Berat badan Evan Marvino? Nama orang tua Evan Marvino? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Evan Marvino.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Evan Marvino:

Masa Kecil Dan Keluarga Evan Marvino:

Evan Marvino lahir dengan nama asli atau nama lahir: Ivan Sigit Pratama. Nama Evan Marvino dipilih berasal dari Evan dari nama depannya Ivan yang dirubah ‘I’-nya, sedang Marvino berasal dari nama aktor Idolanya: Vino G Bastian.  Evan Marvino lahir di Bandung, 6 September 1994. Itu artinya usia atau umur Evan Marvino saat ini adalah: 25 tahun (2019). Nama Ayah Evan Marvino adalah: Encus, dan nama Ibu Evan Marvino adalah: Hartini. Evan Marvino merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dua kakak tiri (laki-laki) dan satu adik yang bernama: Sindy Suci.

Bagaimana masa kecil Evan Marvino? Evan Marvino semasa kecil besar di Tegal. Ia harus menghadapi kehidupan yang berat, lahir dari keluarga yang sederhana dimana sang Ayah bekerja serabutan, sedangkan sang Ibu kerja sebagai kuli pabrik.

Agama Evan Marvino:

Islam

Foto Dan Gambar Evan Marvino:



Perjalanan Karir Evan Marvino:

Evan Marvino sebelum terjun ke dunia entertaiment Indonesia melalui hidup yang tidak mudah. Perekonomian keluarga yang kurang membuat Evan Marvino hijrah ke Jakarta. Di Jakarta niat awalnya ingin jadi pemusik. Ia harus menjalani menjadi pengamen jalanan selama 1,5 tahun. Dimana jam kerjanya dari jam 19.00 s.d jam 23.00.

Dari Grup Bandnya yang bernama: Sinjo Band, ia dikenalkan pada dunia entertaiment. Ia ikut berbagai casting. Awalnya terpilih sebagai pemain piguran yang hanya numpang lewat tanpa adanya dialog. Seiring berjalannya waktu, ia mendapatkan sejumlah peran di sinetron dan film, diantaranya adalah: Gol (2005), Ganteng Ganteng Serigala (2014), Streo (2015), Anak Jalanan (2015), Haji Belajar Ngaji (2016), Boy (2017), Anak Langit (2017), Calon Presiden (2019), dan Putri Untuk Pangeran (2020).

Tinggi Badan Dan Berat Badan Evan Marvino:

Tinggi Badan Evan Marvino adalah: 180 cm dan Berat Badan Evan Marvino adalah: 58 kg

Akun Instagram Evan Marvino:

@EvanMarvino

Pacar Atau Kekasih Evan Marvino:

Evan Marvino dikabarkan berpacaran dengan Harini Sondakh. Tapi, dari keterangan keduanya bahwa saat ini keduanya hanya sebatas rekan kerja saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Ranty Maria: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: