Profil Terlengkap Harini Sondakh: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Harini Sondakh – Apa agama Harini Sondakh? Siapa pacar atau kekasih Harini Sondakh? Bagaimana masa kecil Harini Sondakh? Keluarga Harini Sondakh? Berapa tinggi badan dan berat badan Harini Sondakh? Bagaimana perjalanan karier Harini Sondakh? Apa akun Instagram Harini Sondakh? Berapa Usia atau umur Harini Sondakh? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Harini Sondakh.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Harini Sondakh:

Masa Kecil Dan Keluarga Harini Sondakh:

Harini Sondakh lahir di Manado, pada tanggal 19 September 1995. Dimana nama lahir Harini Sondakh adalah: Harini Merly Betrix Sondakh. Ayahnya berasal dari Desa Pontak (Minahasa Selatan), dan Ibunya berasal dari Rumoong Atas (Minahasa Selatan). Nama Ibu Harini Sondakh adalah: Rita Sondakh. Harini Sondakh merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Walaupun Harini Sondakh lahir di Manado, tapi ia tumbuh dan besar di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. Sejak kecil ia banyak sekali mengikuti perlombaan dan sering memenangkan perlombaan yang diikutinya.

Agama Harini Sondakh:

Kristen

Foto Dan Gambar Harini Sondakh:





Perjalanan Karier Harini Sondakh:

Nama Harini Sondakh mulai dikenal publik Indonesia saat ia mengikuti Miss Indonesia tahun 2018. Selepas kemenangannya, Harini Sondakh memantapkan dirinya untuk berkarir di Jakarta. Ia mencoba peruntungan menjadi host dan presenter diberbagai acara, seperti: Celebrity On Vacation, Tangga Lagu 10, Super Deal, Hot Shot, dan lain-lain. Selain itu Harini Sondakh juga melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi: sinetron Putri Untuk Pangeran dan Film Toko Barang Mantan.

Akun Instagram Harini Sondakh:

@HariniSondakh

Prestasi Harini Sondakh:

Menjuarai Nyong dan Noni Sulawesi Utara

Perwakilan Sulawesi Utara di National School Debating Championship di Jakarta

1st Runner Up Development Basketball League (DBL) Nort Sulawesi 2012

Remaja Teladan GMIM 2012

Juara 1 Putri Duta Mahasiswa Genre Sulawesi Utara 2015

Juara 2 Putri Duta Mahasiswa Genre Nasional 2015

Tinggi dan Berat Badan Harini Sondakh:

Tinggi Badan: 166 cm dengan berat badan: 51 kg

Pendidikan Harini Sondakh:

Harini Sondakh mengeyam pendidikan di SMA Negeri 1 Manado lalu lanjut ke Universitas Sam Ratulangi Kota Manado Jurusan Sarjana Ekonomi: Administrasi Bisnis Internasional.

Pacar atau Kekasih Harini Sondakh:

Saat ini Harini Sondakh sedang dikabarkan dekat dengan aktor ganteng, Evan Marvino.

Fakta-Fakta Harini Sondakh:

1.   Pelajaran yang tidak disukai Harini Sondakh adalah: Fisika

2.  Harini Sondakh sangat menggemari olahraga basket dan ia mahir bermain Kolintang.

3.  First Impresion Harini Sondakh ketika melihat Evan Marvino adalah melihat sosok Evan Marvino yang berantakan. Saat itu rambut Marvino panjang sehingga terkesan awut-awutan.

4.  Drama Korea yang bikin baper Harini Sondakh adalah: Boys Before Flower, Love Rain, He’s Beautiful, The Heirs dan City Hunter.

5.  Harini Sondakh sempat bercita-cita ingin jado Fashion Designer. Baca Juga: Profil Terlengkap Anrez Adelio: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: