Profil Terlengkap Nicole Parham: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Nicole Parham – Apa agama Nicole Parham? Bagaimana masa kecil Nicole Parham? Keluarga Nicole Parham? Siapa pacar atau kekasih Nicole Parham? Tempat dan tanggal lahir Nicole Parham? Berapa tinggi dan berat badan Nicole Parham? Bagaimana perjalanan karier Nicole Parham di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Nicole Parham.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Nicole Parham:

Masa Kecil Dan Keluarga Nicole Parham:

Nicole Parham lahir dengan Nicole Parham Adelaide. Dimana arti namanya adalah: Adelaide artinya: nama kota Australia, sedangkan Parham adalah nama marga. Adelaide lahir di Jakarta, pada tanggal 13 Maret 2004. Itulah artinya usia atau umur Adelaide saat ini adalah: 16 tahun (2020). Nama Ibu Nicole Parham adalah: Witri Parham yang berdarah Indonesia, sedangkan Ayahnya merupakan keturunan Jerman dan Australia.

Bagaimana masa kecil Nicole Parham? Semasa kecil Nicole Parham pernah mengalami kejadian menengangkan dan lucu. Bagaimana tidak, saat Ia berjalan dengan Ibunya di sebuah Mall ada yang mengikutinya. Tentu saja hal ini membuat Ibunya was-was, karena takut yang mengikutinya adalah penjahat. Usut punya usut ternyata orang yang mengikutinya bukanlah orang jahat tapi merupakan seorang agensi yang ingin menawarkan Nicole Parham ikut casting jadi bintang sinetron.

Agama Nicole Parham:

Banyak yang beranggapan kalau Nicole Parham beragama non muslim dikarenakan tampangnya, padahal ia beragama Islam.

Foto Dan Gambar Nicole Parham:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Nicole Parham Dengan Pacar


Perjalanan Karier Nicole Parham:

Seperti yang disebutkan di atas, Nicole Parham ditawari untuk casting sinetron. Saat itu ia ikut casting dan berhasil lolos menjadi pemain sinetron Dewa. Perlahan tapi pasti kariernya makin melesat seiring pertambahan usianya. Dimana di usia yang masih belia ia sukses membintangi sejumlah FTV dan sinetron.

Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Dewa (2013), Gerobak Cinta Wak Waw (2015), Super Puber (2016), Catatan Harian Aisha (2018). Adapun FTV yang berhasil dibintanginya adalah: Aku Korban Papa & Mamaku (2014), dan Putri Sirih Kuning (2016).

Tinggi Badan Dan Berat Badan Nicole Parham:

Tinggi Badan Nicole Parham adalah: 159 cm (Masih masa pertumbuhan) dan Berat Badan 39 Kg.

Pendidikan Nicole Parham:

Nicole Parham pernah menempuh pendidikan di SMP 234 Jakarta. Saat ini Nicole Parham sekolah SMU.

Akun Instagram Nicole Parham:

@NicoleParham_

Pacar Atau Kekasih Nicole Parham:

Nicole Parham dikabarkan berpacaran dengan Johnny. Baca Juga: Profil Terlengkap Faradilla Yoshi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: