Profil Terlengkap Saskia Chadwick: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Umur, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Saskia Chadwick – Apa agama Saskia Chadwick? Siapa pacar atau kekasih Saskia Chadwick? Bagaimana masa kecil Saskia Chadwick? Bagaimana perjalanan karir Saskia Chadwick? Apa nama akun Instagram Saskia Chadwick? Tempat dan tanggal lahir Saskia Chadwick? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Saskia Chadwick.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Saskia Chadwick:

Masa Kecil Dan Keluarga Saskia Chadwick:

Saskia Chadwick lahir dengan nama lengkap: Saskia Allysia Mattea Chadwick. Dimana Saskia Chadwick lahir di Bali pada tanggal 9 November 2006. Itu artinya usia atau umur Saskia Chadwick saat ini adalah: 13 tahun (2019). Nama Ayah Saskia Chadwick adalah: Steve Chadwick yang berdarah Inggris dan nama Ibu Saskia Chadwick adalah: Fitri Effendi yang berdarah Indonesia (Jawa). Saskia Chadwick sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dimana Saskia Chadwick mempunyai adik yang bernama: Kalam Chadwick.

Bagaimana masa kecil Saskia Chadwick? Semasa kecil Saskia Chadwick mempunyai cita-cita ingin menjadi psikiater dan seorang penyanyi. Keinginannya untuk menjadi psikiater membuatnya dulu membaca tentang mental illnes. Tapi, seiring waktu keinginannya menjadi psikiater berubah ingin menjadi penyanyi.

Agama Saskia Chadwick:

Islam

Foto Dan Gambar Saskia Chadwick:


Perjalanan Karier Saskia Chadwick:

Saskia Chadwick mengawali karirnya dari tahun 2018 dengan membintangi sinetron yang berjudul: Cinta Misteri. Seiring berjalannya waktu banyak tawaran datang padanya, dimana ia juga berhasil membintangi sinetron yang berjudul: Cinta Suci, Cinta Anak Muda dan pada tahun 2020 membintangi sinetron rating tinggi di Indonesia yaitu: Dari Jendela SMP.

Selain bermain sinetron Saskia Chadwick juga berhasil membintangi beberapa judul iklan: Fruitamin Cocobit Guava, Ponds, dan 5 Days Croissant.

Akun Instagram Saskia Chadwick:

@SaskiaChadwick_

Pacar Atau Kekasih Saskia Chadwick:

Saskia Chadwick saat ini belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Anrez Adelio: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: