3 Pasangan Teromantis Dan Terbaper Dari Jendela SMP: ReySan, KeishaRatu, Dan Syaqeel.

Tiga Pasangan Dari Jendela SMP Teromantis Dan Terbaper -- Apakah Rey Bong dan Sandrinna Michele berpacaran? Apakah Keisha Alvaro dan ratu Sofya berpacaran? Apakah Rassya dan Aqeela Calista berpacaran? Itulah serentetan pertanyaan tentang kisah percintaan pasangan remaja yang sedang digandrungi saat ini, yaitu: ReySan, KeishaRatu, dan Syaqeel.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawabannya:

1.  Hubungan Cinta Rey Bong dan Sandrinna Michele:

Keduanya, baik Rey Bong maupun Sandrinna Michele mengaku kalau keduanya hanya sebatas teman biasa. Mereka sepakat ingin fokus ke karir terlebih dahulu, terlebih usia mereka yang masih belia.



Tipe pacar atau kekasih Rey Bong:

Badan berisi, Pandai bicara, menerima Ia apa adanya dan sayang pada keluarganya.

Sedangkan Tipe pacar Sandrinna Michele:

Sandrinna tidak mempunyai tipe pacar. Yang penting nyaman, respek terhadap wanita, menghormati wanita, dan hormat pada Ibunya.

Apakah Sandrinna Michele merupakan tipe pacar dari Rey Bong? Jawabannya adalah Iya. Sandrinna Michele masuk tipe cewek dari Rey Bong. Alasannya masuk salah satu tipe ceweknya karena memiliki sifat yang baik hati.

2. Hubungan Cinta Keisha Alvaro dan Ratu Sofya:

Baik Keisha Alvaro maupun Ratu Sofya sama-sama mengatakan kalau mereka saat ini hanya bersahabat.

Tipe pacar Ratu Sofya:

Sama seperti Sandrinna Michele, Ratu Sofya juga tidak memiliki tipe pacar. Yang penting Ia merasa nyama. Ketika ditanya apakah Ia merasa nyaman dengan Keisha Alvaro? Ratu Sofya mengatakan bahwa Ia merasa nyaman dengan Keisha Alvaro.



Apakah Ratu Sofya masuk tipe pacar atau kekasih Keisha Alvaro? Jawabannya Iya, Ratu masuk tipe pacarnya.

3. Hubungan Cinta Rassya dan Aqeela Calista:

Sama seperti dua pasangan Dari Jendela SMP di atas, Rassya dan Aqeela Calista kompak mengatakan bahwa mereka hanya sebatas berteman saja.



Lalu, apa pendapat Rassya terhadap Aqeela? Menurutnya Aqeela Calista adalah gadis yang alim, lucu, hitam manis dan imut.

Apakah Aqeela Calista masuk kriteria pacar atau kekasih Rassya? Jawabannya Iya. Rassya sangat menyukai sifat pendiam Aqeela dan sifat tidak keponya terhadap orang lain. Baca Juga: Profil Terlengkap Aqeela Calista: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: