Fakta-Fakta Mengejutkan Dari Ady Sky! Kamu Harus Tahu!

Fakta-Fakta Ady Sky -- Ady Sky berapa saudara? Apa pekerjaan Ady Sky? Orang tua Ady Sky dari daerah mana? Bagaimana masa kecil Ady Sky? Siapa nama kucing Ady Sky? Bagaimana kesan pertama (first impression) Ady Sky ketemu Rara LIDA? Apa pekerjaan orang tua Ady Sky? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ady Sky. Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan yang dikabarkan dekat dengan Rara LIDA.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Fakta-Fakta Tentang Ady Sky:

1.   Ady Sky merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Orang tuanya merupakan orang padang. Ady Sky sendiri sangat dekat dengan kakaknya yang bernama: Atiq-Opet.

2.  Semasa kecil Ady Sky adalah bocah yang susah sekali diminta makan. Kerjaannya hanya main layangan sampai main game di warnet yang tidak kenal waktu pulang.

3.  Ibu dan Saudara Ady Sky mempunyai usaha batik. Ibunya punya usaha batik bernama: Unny Batik, sedangkan kakak Ady Sky mempunyai usaha batik yang bernama: Unny Batik.



4.  Tidak mau kalah dengan Ibu dan Kakaknya, Ady Sky pun mempunyai usaha batik yang bernama: Sky Batik99

5.  Usaha keluarga yaitu batik pernah mendapatkan penghargaan dari Walikota Solo: Hadi Rudyatmo, atas peraih Pramakarya 2019 dan mendapatkan penghargaan Pramakarya dari Presiden Republik Indonesia.

6.  Ady Sky pernah dicibir karena mempunyai cita-cita ingin masuk TV yang menurut sebagaian besar orang merupakan mimpi yang terlalu ketinggian. Tapi, rupanya Ady Sky mampu membungkam orang yang mencibirnya saat itu, terbukti sekarang Ia berhasil membintangi sejumlah sinetron dan film di Indonesia.

7.  Ady Sky dan Rara LIDA pertama kali bertemu di sebuah acara talkshow disalah satu TV Swasta di Indonesia. Sebelum bertemu rupanya Ady Sky diminta menunggu di mobil karena Ia menjadi misteri guest. Ketika Rara sudah masuk stage, barulah Ady Sky di breafing. Tentu saja saat masuk stage dan bertemu Rara LIDA, Ady Sky grogi dan gemetaran.

8.  Ady Sky mempunyai kucing yang lucu yang bernama: Chiko dan Chi-chi Chan.

9.  Rencananya Ady Sky dan Rara akan membuat channel baru yang bernama: Adyra. Baca Juga: Profil Terlengkap Ady Sky: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: