Profil Terlengkap Ady Sky: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ady Sky – Apa Agama Ady Sky? Berapa usia dan umur Ady Sky? Siapa nama Orang tua dan keluarga Ady Sky? Berapa tinggi badan Ady Sky? Bagaimana perjalanan karir Ady Sky? Siapa pacar atau kekasih Ady Sky? Bagaimana masa kecil Ady Sky? Pendidikan Ady Sky? Apa nama akun Instagram Ady Sky? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ady Sky.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ady Sky:

Masa Kecil Dan Keluarga Ady Sky:

Ady Sky lahir di Bengkulu, pada tanggal 13 Oktober 1993. Itu artinya usia atau umur Ady Sky saat adalah: 26 tahun (2019). Nama Ibu Ady Sky adalah: Unny. Ady Sky sendiri merupakan anak bungsu, Ia mempunyai kakak perempuan yang bernama: Atiq Opet.

Bagaimana masa kecil Ady Sky? Semasa kecil Ady Sky hobi bermain layangan di sawah, selain itu ia hobi bermain game di warnet sampai lupa waktu pulang ke rumah.

Agama Ady Sky:

Islam

Foto Dan Gambar Ady Sky:



Perjalanan Karir Ady Sky:

Ady Sky mengawali karirnya di dunia entertaiment melalui dunia model. Dimana ia ikut lomba model di tahun 2015 dan pada kesempatan itu Ia menang dan berhak mewakili Yogyakarta. Karena kemenangannya tersebut ia mewakili Yogyakarta di Bali dan pada kesempatan itu Ia masuk 10 besar.

Kembali ia ikut perlombaan Model, yaitu: Mens Wear Model Search 2016. Saat itu, Ia terpilih sebagai The Best Personality Category. Dari sini, Ady Sky mengembangkan karirnya di dunia akting. Adapun film yang dibintanginya adalah: Kuntilanak (2018), sinetron Topan dan Aisyah (2020). Selain itu, ia juga membintangi FTV diantaranya: Cinta Driver Online, Ada Cinta Dibalik Gula, Jodoh Ditolak Nikah Bertindak, dan Sad Boy Mohon Doa Restu.

Tinggi Badan Ady Sky:

177 cm

Akun Instagram Ady Sky:

@AdySky99

Pacar Atau Kekasih Ady Sky:

Ady Sky terakhir pacaran pada tahun 2016. Saat ini ia dikabarkan dekat dengan Rara LIDA. Baca Juga: Profil Terlengkap Arfan Afif: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: