Terbaru! Perkembangan Kisah Cinta Rara LIDA Dan Ady Sky!

Perkembangan Kisah Cinta Rara LIDA dan Ady Sky – Apakah Rara LIDA dan Ady Sky berpacaran? Apa saja kesamaan Rara LIDA dan Ady Sky? Bagaimana kriteria pacar dari Ady Sky? Apakah Rara LIDA masuk kriteria pacar Ady Sky? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Rara LIDA dan Ady Sky? Itulah serangkaian pertanyaan tentang Rara LIDA dan Ady Sky.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah perkembangan kisah cinta Rara LIDA dan Ady Sky:

1.   Saat ini Ady Sky sudah memperkenalkan Rara LIDA pada Ibunya. Begitupun sebaliknya, Rara LIDA sudah memperkenalkan Ady Sky pada Ibunya.

2.  Kesamaan Rara LIDA dan Ady Sky adalah: sama-sama penyuka senja, penyuka Kucing, penggemar nasi padang dan empek-empek, pekerja keras dan penyanyang keluarga, dan sama-sama berasal dari Sumatera.

3.  Saat ini mereka menjalani hubungan seperti air. Mengalir saja dan membantah hubungan mereka adalah settingan.



4.  Dari sebuah wawancara Ady Sky mengatakan kalau kriteria pasangannya yang penting membuatnya nyaman, dan saling support.  Lalu, apakah Rara LIDA masuk kriteria pasangannya? Ady Sky menjawab Rara LIDA memenuhi 80% kriteria tipikal pasangannya.

5.  Sejak berkenalan dengan Rara LIDA, Ibu Ady Sky menyarankan agar Ady Sky les vokal agar bisa bernyanyi dengan Rara. Tapi, karena kesibukannya, les vokal tersebut belum dilakukannya hingga sekarang.

6.  Dari Live Instagram mereka berdua, terlihat jelas keduanya sudah merasa nyaman. Rara LIDA tanpa malu Tik Tok di hadapan Ady Sky. Selain itu keduanya juga saling perhatian antara satu dan yang lain. Ady Sky memperhatikan kesehatan Rara dengan menganjurkan Rara LIDA minum obat, sedangkan Rara memperhatikan kesehatan Ady Sky dengan memintanya memakai masker ketika berjalan. Baca Juga: Fakta-Fakta Mengejutkan Dari Ady Sky! Kamu Harus Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: