Profil Terlengkap Keanu Agl: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Keanu Agl – Apa agama Keanu Angelo? Pendidikan Keanu Agl? Berapa usia atau umur Keanu Agl? Bagaimana perjalanan karir Keanu Agl? Apa nama akun Instagram Angelo? Saudara Keanu Agl? Siapa nama asli Keanu Agl? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor kocak, Keanu Angelo.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Keanu Angelo:

Masa Kecil dan Keluarga Keanu Agl:

Keanu Agl bernama lengkap Muhammad Miftahuda. Dimana Keanu Agl lahir pada bulan Juni 1998. Itu artinya usia atau umur Keanu Agl saat ini adalah: 22 tahun (2020). Keanu Agl merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Adapun nama kakak Keanu Agl adalah: Muhammad Fahrizal dan Muhammad Faturahman.

Bagaimana masa kecil Keanu Agl? Semasa kecil Keanu Agl sering tampil di depan keluarga besarnya. Dimana seperti diketahui, Ayah Keanu Agl merupakan anak pertama dari 10 saudara. Sementara nenek dan kakeknya sudah tiada, tentu saja jika ada acara keluarga, pasti berkumpul di rumah Keanu Agl.

Agama Keanu Agl:

Islam

Foto dan Gambar Keanu Agl:



Perjalan Karir Keanu Agl:

Keanu Agl awalnya pernah berkerja sebagai driver ojek online dan penjaga kantin. Beratnya menjalani sebagai driver ojek online dan penjaga kantin membuat Keanu Agl berpikir pekerjaan apa yang enak dilakukan tapi menghasilkan banyak uang. Pandangannya langung tertuju pada menjadi selegram.

Untuk mewujudkan cita-citanya jadi selegram, Keanu Agl mulai mencari tahu dimana para selegram berkumpul, utamanya selegram populer Indonesia: Awkarin. Rupanya, teman Keanu Agl berteman dengan Awkarin. Dari sini mereka mulai berteman, karena ternyata Awkarin juga menyukai kepribadian dari Keanu Agl.

Benar saja dalam jangka sebulan Ia membuat Instagram, followernya naik drastis. Dimana satu bulan bergabung dengan Instagram, Ia berhasil mengumpulkan 100.000 followers, dan terus berkembang hingga menyentuh 2,7 juta follower dibulan September.

Dengan perkembangan jumlah followernya, tawaran demi tawaran datang padanya. Mulai dari undangan menjadi pembawa acara ulang tahun, seminar, YouTuber, hingga diundang dan menjadi pelakon di TV.

Akun Instagram Keanu Agl:

@KeanuAgl

Pendidikan Keanu Agl:

Pernah berkuliah di Perbanas Institute Jurusan Manajemen tapi sayang sampai semester 1 saja.

Pacar atau Kekasih Keanu Agl:

Saat ini Keanu Agl belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Saskia Chadwick: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Umur, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: