Fakta-Fakta Tentang Arya Saloka! Kamu Harus Tahu!

Fakta-Fakta Tentang Arya Saloka -- Arya Saloka merupakan salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini. Dengan akting memikat disertai dengan paras yang menawan membuat nama Arya Saloka melambung. Berikut adalah Fakta Terlengkap Tentang Arya Saloka:

1.   Saat menunggu temannya yang sedang syuting, Arya Saloka pernah ditanya oleh Vannesa Angel dimana tempat orang menjual r*kok dan ternyata bukan itu saja Ia pernah diminta tolong Vannesa Angel untuk membeli rokok.

2.  Awal akting Arya Saloka terjadi saat Ia makan di lokasi syuting temannya yang saat itu jadi figuran. Tiba-tiba ia ditarik dan diminta untuk berakting. Arya Saloka pernah menolak dan berkata bahwa Ia tidak bisa berakting. Tapi, akhirnya Ia bersedia saat dikatakan bahwa Ia hanya berakting dengan berjalan saja.



3.  Semasa kecil sebenarnya, Arya Saloka sudah menunjukkan potensi pada dunia akting. Dimana semasa kecil, Arya Saloka tidak pernah membeli motor-motoran maupun mobil-mobilan, tapi Ia selalu membeli robot-robotan bentuk manusia. Robot-robotan tersebut kemudian Ia diberi nama, dibuatkan cerita, dan dibuatkan set lokasinya persis seperti cerita drama.

4.  Arya Saloka sangat mengidolakan Aryani Fitriana. Saking Ngefansnya, Ia sempat berseloroh kepada temannya kalau Ia bakal bisa ketemu dengan Aryani Fitriana. Kalau Sampai gak ketemu Ia berani dipotong kupingnya.

5.  Dalam sebuah wawancara, Arya Saloka mengungkapkan punya keinginan hengkang dari dunia entertaiment. Adapun alasannya adalah ingin mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk mewujudkan impiannya tersebut, pelan-pelan ia mendirikan bisnis barunya. Baca Juga: Profil Terlengkap Arya Saloka: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: