Profil Terlengkap Fiki Naki: Agama, Umur, Tempat Dan Tanggal Lahir, Cara Belajar Bahasa Asing, Pendidikan, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fiki Naki Youtuber Ome TV – Berapa umur atau usia Fiki Naki? Apa agama Fiki Naki? Dimana Fiki Naki bersekolah atau kuliah? Bagaimana cara Fiki Naki belajar bahasa asing (bahasa Inggris, bahasa Rusia)? Siapa nama asli atau nama lengkap Fiki Naki? Berapa tinggi badan Fiki Naki? Itulah serentetan pertanyaan tentang Youtuber asal Indonesia, Fiki Naki.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Fiki Naki:

Tempat Dan Tanggal Lahir Fiki Naki:

Fiki Naki lahir dengan nama asli: Muhammad Fiqih Ayatullah. Dimana Fiki Naki lahir di Pekalongan, Jawa Tengah pada tanggal 24 Juli 2000. Itu artinya usia atau umur Fiki Naki saat ini adalah: 20 tahun (2020).

Agama Fiki Naki:

Agama Fiki Naki adalah: Islam



Perjalanan Hidup Fiki Naki Hingga Suka Mempelajari Bahasa Asing:

Fiki Naki mulai menyukai belajar asing pada tahun 2015. Dimana pada tahun itu Fiki Naki mulai tertarik pada bahasa Inggris. Kemudian pada tahun 2018 mulai menyeriusi untuk belajar bahasa Inggris. Lalu seiring berjalannya waktu tertarik dengan bahasa asing lainnya, seperti bahasa Romania, Rusia, Jerman, Spanyol, dll.

Bagaimana cara belajar Fiki Naki untuk menguasai bahasa asing? Fiki Naki biasanya mempelajari huruf-perhurup dan cara pengucapannya. Lalu belajar perkata, lalu perkalimat. Kemudian dihapal dan diaplikasikan dengan berbicara dengan diri sendiri maupun mengobrol dengan orang asing di Ome TV.

Tinggi Badan Fiki Naki:

Tinggi Badan Fiki Naki adalah: 174 cm

Pendidikan Fiki Naki:

Fiki Naki pernah bersekolah di SD 180 Pekanbaru, lalu lanjut ke SMP 9 Pekanbaru, kemudian di SMA 10 Pekanbaru, dan sekarang berkuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jurusan Teknik Informatika semester 3.

Akun Instagram Fiki Naki:

@FikiNakii

Pacar atau Kekasih Fiki Naki:

Saat ditanya apakah Ia pernah pacaran dengan wanita dari luar negeri? Fiki Naki menjawab belum pernah pacaran dengan wanita dari luar negeri. Tapi Ia tidak membantah kalau Ia masih sering kontak-kontakan di Instagram dengan wanita di Ome TV. Baca Juga: Profil Terlengkap Agung Hapsah: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Menjadi Youtuber Hingga Rahasia Sukses Mendapatkan 100 Juta Perbulannya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: