Profil Terlengkap Ikbal Fauzi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ikbal Fauzi Pemeran Asisten Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta – Apa agama Ikbal Fauzi? Tempat dan tanggal lahir Ikbal Fauzi? Berapa umur Ikbal Fauzi? Bagaimana perjalanan karir Ikbal Fauzi? Berapa tinggi badan dan berat badan Ikbal Fauzi? Siapa pacar atau kekasih Ikbal Fauzi? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Ikbal Fauzi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ikbal Fauzi:

Masa Kecil Dan Keluarga Ikbal Fauzi:

Ikbal Fauzi bernama lengkap Ikbal Fauzi Firdaus. Dimana Ikbal Fauzi lahir di Subang paa 22 Oktober 1993. Itu artinya usia atau umur Ikbal Fauzi saat ini adalah: 27 tahun (2020). Nama Ayah Ikbal Fauzi adalah Atang Firdaus.

Bagaimana masa kecil Ikbal Fauzi? Ikbal Fauzi semasa kecil seperti anak kecil paa umumnya, banyak menghabiskan waktunya dengan belajar dan bermain. Selain itu, Ikbal Fauzi dahulunya tidak bercita-cita jadi aktor. Cita-citanya dahulu adalah menjadi Tentara.

Agama Ikbal Fauzi:

Islam

Foto Dan Gambar Ikbal Fauzi:



 Perjalanan Karier Ikbal Fauzi:

Ikbal Fauzi  mengawali kariernya dengan mengikuti ajang bergengsi TOP Guest pada tahun 2013. Keikutsertaannya ini dikarekan ketidak sengajaan, dimana teman Ikbal Fauzi mendaftarkannya. Dari lomba ini Ikbal Fauzi berhasil menggondol juara kedua.

Tapi, jangan bayangkan penggemar Reza Rahadian Dan Jhony Deep ini dengan kemenangannya tersebut Ia langsung mendapatkan berbagai tawaran berakting. Yang ada Ia butuh hampir kurang lebih dua tahun baru bisa mencicipi dunia akting. Ikbal Fauzi dengan kegigihannya, Ia berhasil membintangi sejumlah Film dan Sinetron, diantaranya adalah: Islam Dari Hati, Badai, Ganteng-Ganteng Serigala, Duyung, Anak Jalanan, Anak Langit, dan Ikatan Cinta.

Tinggi Badan Dan Berat Badan Ikbal Fauzi:

Tinggi Badan: 176 cm dan Berat Badan: 63 kg

Akun Instagram Ikbal Fauzi:

@IkbalFauzi_

Pacar Atau Kekasih Ikbal Fauzi:

Saat ini belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Ikbal Fauzi. Baca Juga: Fakta-Fakta Tentang Arya Saloka! Kamu Harus Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: