Profil Terlengkap Antonio Blanco Junior: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Antonio Blanco Junior – Apa agama Antonio Blanco Junior? Siapa pacar atau kekasih Antonio Blanco Junior? Tempat dan tanggal lahir Antonio Blanco Junior? Pendidikan Antonio Blanco Junior? Bagaimana perjalanan karir Antonio Blanco Junior? Bagaimana masa kecil Antonio Blanco Junior? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor pendatang baru Indonesia, Antonio Blanco Junior.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Antonio Blanco Junior:

Masa Kecil Dan Keluarga Antonio Blanco Junior:

Antonio Blanco Junior lahir dengan nama lengkap Antonio Maria Blanco Junior, dimana Antonio Blanco Junior lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 28 Maret 1999. Itu artinya usia atau umur Antonio Blanco Junior saat ini adalah: 21 tahun (2020). Nama Ayah Antonio Blanco Junior adalah: Mario Blanco dan nama Ibu Antonio Blanco Junior adalah: Wimas Blanco. Antonio Blanco Junior sendiri merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Adapun nama kakak dari Antonio adalah: Felicia Marcella Blanco dan Fortunia Mandieta Blanco.

Bagaimana masa kecil Antonio Blanco Junior? Semasa kecil Antonio Blanco Junior sangat gemar melukis. Hal ini beralasan, karena Antonio Blanco Junior merupakan cucu dari seorang pelukis terkenal di Indonesia bahkan dunia, yang bernama: Antonio Blanco.

Agama Antonio Blanco Junior:

Hindu

Foto Dan Gambar Antonio Blanco Junior:



Perjalanan Karir Antonio Blanco Junior:

Antonio Blanco Junior  mengawali karirnya dari kerjasama antara Ayahnya dengan seorang produser. Dimana Ayahnya mengundang sang produser untuk membuatkan film untuk kakek Antonio. Sang produser tertarik untuk membuat film pekulis terkenal tersebut.

Pada suatu waktu, produser tersebut mengundang keluarga Antonio Blanco Junior untuk menghadiri priemere film terbaru sang produser. Saat itu, Antonio Blanco Junior sedang di kuliah di Singapura. Untuk memenuhi undangan tersebut, Antonio Blanco Junior ke Jakarta. Di sinilah, Antonio Blanco Junior bertemu dengan kru film dan Ia ditawari untuk berakting.

Karena masih kuliah, Antonio Blanco Junior belum bisa memenuhi tawaran tersebut. Selesai kuliah Antonio Blanco Junior meminta izin pada orang tuanya untuk menjadi aktor. Tapi, saat itu orang tuanya utamanya Ayahnya tidak menyetujui keinginan Antonio Blanco Junior. Tapi dengan usaha kerasnya membujuk Ayahnya akhirnya sang Ayah luluh juga.

Tapi, perjalanannya menjadi aktor tidak mudah. Ia beberapa kali gagal saat casting. Ia akhirnya ikut workshop untuk memperdalam ilmu akting. Perlahan tapi pasti, Antonio Blanco Junior berhasil mendapatkan peran. Adapun FTV, sinetron, dan film yang berhasil dibintanginya adalah: Berakit Ke Hulu Berenang Ke Hatimu, Orang Kaya Baru Jadi Calon Bini, Loncat Keras, World Of Dr Boyke, Calon Bini, dan Buku Harian Seorang Istri.

Pendidikan Antonio Blanco Junior:

Antonio Blanco Junior berkuliah di Curtin University Singapore di Jurusan Marketing Manajemen.

Akun Instagram Antonio Blanco Junior:

@AntonioBlancoJr

Pacar Atau Kekasih Antonio Blanco Junior:

Antonio Blanco Junior saat ini dikabarkan dekat dengan Lania Fira. Baca Juga: Profil Terlengkap Zoe Abbas Jackson: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: