Profil Terlengkap Carlo Milk Pemeran Rafael Di Ikatan Cinta: Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Carlo Milk Pemeran Rafael Di Ikatan Cinta – Apa agama Carlo Milk? Tanggal dan tempat lahir Carlo Milk? Bagaimana perjalanan karier Carlo Milk pemeran Rafael di Ikatan Cinta? Apakah Carlo Milk pemeran Rafael sudah memiliki pacar atau istri? Apa nama akun instagram Carlo Milk pemeran Rafael di Ikatan Cinta? Itulah serentetan pertanyaan tentang Carlo Milk pemeran Rafael di Ikatan Cinta.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Carlo Milk pemeran Rafael di Ikatan Cinta:

Nama Lengkap Dan Umur Carlo Milk Pemeran Rafael Di Ikatan Cinta:

Nama asli dari Rafael di Ikatan Cinta adalah: Eka Bhayangkara atau dikenal dengan Carlo Milk. Dimana Carlo Milk Pemeran Rafael lahir di Jakarta, pada tanggal 3 Juni 1993. Itu artinya usia atau umur Carlo Milk Pemeran Rafael saat ini adalah: 27 tahun (2020).

Agama Carlo Milk Pemeran Rafael:

Agama Carlo Milk adalah: Kristen (?)

Foto Dan Gambar Carlo Milk:



Perjalanan Karir Carlo Milk Pemeran Rafael:

Carlo Milk memulai kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi Model. Nama Carlo Milk digunakan saat Ia memenangkan pemilihan model susu suplemen. Carlo Milk Pemeran Rafael kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi: Sketsa (2008), kemudian membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014), Ganteng-Ganteng Serigala Returns (2015), Jinny Oh Jinny Datang Lagi (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2018), Empat Puluh Hari (2019), dan Ikatan Cinta (2021).

Akun Instagram Carlo Milk Pemeran Rafael:

@CarloMilk

Pacar Atau Istri Carlo Milk Pemeran Rafael:     

Carlo Milk Pemeran Rafael sudah memiliki istri yang bernama: Evelyne Andhiny. Dimana Carlo Milk dan Evelyne menikah pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut lahir putri cantik yang bernama: Alicia Cataleya. Baca Juga: Fakta - Fakta Putri Anne Keturunan Prancis Istri Arya Saloka! Kamu Harus Tahu!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: