Profil Terlengkap Cinta Brian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Cinta Brian – Apa agama Cinta Brian? Apakah Cinta Brian dan Junior Roberts bersaudara? Berapa umur atau tanggal lahir Cinta Brian? Siapa pacar atau kekasih Cinta Brian? Bagaimana masa kecil dan keluarga Cinta Brian? Bagaimana perjalanan karir Cinta Brian?  Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang sedang naik daun, Cinta Brian.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Cinta Brian:

Masa Kecil Dan Keluarga Cinta Brian:

Cinta Brian lahir dengan nama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts. Dimana Cinta Brian lahir di Bali pada tanggal 27 Juli 1998. Itu artinya usia atau umur Cinta Brian saat ini adalah: 20 tahun (2020). Ayah Cinta Brian berasal dari Inggris, sedangkan Ibunya berasal dari Indonesia (Bali). Cinta Brian sendiri merupakan anak pertama dari enam bersaudara. Nama saudara atau nama adik dari Cinta Brian adalah: Junior Roberts, Honey Jasmine Glenn Roberts, William Glenn Roberts, Ellen Glenn Roberts, dan Oliver Glenn Roberts.

Bagaimana masa kecil Cinta Brian? Semasa TK, Cinta Brian pernah jatuh cinta pada gurunya. Pada kelas 5 Sekolah Dasar Ia menembak cewek untuk pertama kalinya. Dan Sewaktu SMP ia sering sekali mendengarkan lagu dari Ayu Ting Ting. Itulah sebabnya, Cinta Brian sangat senang saat bertemu dengan Ayu Ting Ting dan berfoto bersama biduan cantik itu.

Agama Cinta Brian:

Kristen

Foto dan Gambar Cinta Brian:







Perjalanan Karir Cinta Brian:

Perjalanan karir Cinta Brian di dunia entertaiment terbilang cukup mulus. Dimana baru dua hari tiba di Jakarta, Ia sudah syuting. Adapun sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya adalah: The Perfect Husband (2018), Matt & Mou (2019), Laundry Show (2019), 4 Mantan (2020), Amara Sahabat Langit (2017), Dia Yang Tak Terlihat (2018), Mahar 30 Juz (2019), Bawang Putih Berkulit Merah (2020), dan Buku Harian Seorang Istri (2021).

Akun Instragram Cinta Brian:

@Cinta_Brian

Pacar Atau Kekasih Cinta Brian:

Saat ini Cinta Brian sedang menjalin kasih dengan Cantiq Schagerl. Baca Juga: Profil Terlengkap Zoe Abbas Jackson: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: