Profil Terlengkap Jemimah Indonesian Idol: Masa Kecil, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Jemimah Indonesian Idol – Apa agama Jemimah Indonesian Idol? Bagaimana perjalanan karir Jemimah Indonesian Idol? Berapa umur atau usia Jemimah Indonesian Idol? Apa saja prestasi bernyanyi Jemimah Indonesian Idol? Apa akun instagram Jemimah Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi bersuara indah, Jemimah Indonesian Idol.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Jemimah Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Umur Jemimah Indonesian Idol:

Jemimah Indonesian Idol bernama lengkap: Juanita Jemimah Cita. Dimana Jemimah Indonesian Idol saat ini berusia 21 tahun (2020). Jemimah berasal dari Depok.

Bagaimana masa kecil Jemimah Indonesian Idol? Sama seperti masa kecil pada umumnya, Jemimah juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, yang berbeda dengan anak kebanyakan, Jemimah Indonesian Idol semasa kecil sangat suka bernyanyi. Ia bernyanyi dimana saja yang tentu saja membawa keceriaan di rumahnya.

Agama Jemimah Indonesian Idol:

Kristen

Foto Dan Gambar Jemimah Indonesian Idol:



Perjalanan Karir Jemimah Indonesian Idol:

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Jemimah sering ikut perlombaan bernyanyi. Jemimah Indonesian Idol tercatat pernah menjadi juara harapan 1 vokal solo FLS2N Tingkat DKI Jakarta dan juara 1 vokal solo FLS2N tingkat Jakarta Selatan (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI).

Saat ikut Indonesian Idol, Jemimah berhasil mencuri hati juri dengan membawakan lagu: Jealous dari Labrinth. Dengan kualitas prima, Jemimah juga berhasil membuat dewan juri berdecak kagum oleh olah vokalnya di I’ll Never Love Again di babak Elimination 2, dan kembali Jemimah berhasil membuat dewan juri meloloskannya di babak berikutnya dengan membawakan lagu Vallerie di elimination 3. Nama Jemimah naik daun saat Ia berhasil membawakan lagu: Cinta Dalam Hati yang berhasil viral di dunia maya.

Akun Instagram Jemimah Indonesian Idol:

@Jemimahcita

Pacar atau Kekasih Jemimah Indonesian Idol:

Sampai saat ini belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Jemimah Indonesian Idol. Baca Juga: Profil Terlengkap Kirana Anandita: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Umur, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: