Profil Terlengkap Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino: Agama, Umur, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino – Berapa umur atau usia Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino? Apa agama Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino? Apa nama akun instagram Istri Evan Marvino? Bagaimana perjalanan cinta antara Evan Marvino dengan Tami? Apa pekerjaan Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino? Itulah serentetan pertanyaan tentang wanita cantik, Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino:

Nama dan Umur Istri Evan Marvino (Tami):

Nama Istri Evan Marvino adalah: Uffri Datun Nitami. Dimana Tami lahir pada bulan November 2000. Itu artinya usia atau umur Uffri Datun Nitami saat ini adalah: 20 tahun (2020). Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino berasal dari Gampung Lamkuta, Kecamatan Bireuen, Provinsi Aceh.

Agama Uffri Datun Nitami (Tami):

Islam

Foto Dan Gambar Uffri Datun Nitami:



Pekerjaan Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino:

Uffri Datun Nitami adalah seorang pengusaha, model, dan selegram. Tami biasa ia dipanggil merupakan serang pengusaha dari produk kecantikan. Ia juga merupakan seorang model, dimana ia pernah menjadi model video klip di Hanif Fauzan ft. Naufal Abdi yang singlenya yang berjudul: Berakhir Di Sini. Selain itu Tami pernah berakting di Film berjudul: Rekayasa Cinta.

Akun Instagram Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino:

@UffriDatunNitami

Kisah Cinta Uffri Datun Nitami dan Evan Marvino:

Tami merupakan fans dari Evan Marvino. Dimana Uffri Datun Nitami ngefans Evan Marvino sejak Evan membintangi Sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015. Sebagai seorang fans, Tami sering DM Evan Marvino. Tapi, jangan bayangkan kalau Evan Marvino membalas DM dari gadis cantik itu.

Berlangsung lama, suatu waktu Evan Marvino putus dari pacarnya. Ia mulai memperhatikan sosok Tami. Ia mulai penasaran dengan gadis Aceh yang tiada henti mengirimi Ia DM. Pada suatu waktu, Ia merespon DM dari Tami. Dari sini, hubungan keduanya menjadi dekat. Dari Chat-cahatan hingga video call-an.

Bisa ditebak, lama kelamaan benih-benih cinta tumbuh dikeduanya. Seperti diketahui, Uffri dan Evan melakukan Ta’aruf. Jadi wajar saat bertemu untuk bertemu kalinya, keduanya tampak malu dan nervous. Pada tanggal 15 Januaru 2021 keduanya menikah. Baca Juga: Profil Terlengkap Evan Marvino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: