Fakta-Fakta Tentang Ikbal Fauzi Pemeran Rendi Di Ikatan Cinta! No 4 Bikin Ngakak!

Fakta-Fakta Ikbal Fauzi Pemeran Rendi Di Ikatan Cinta – Bagaimana perjalanan karir Ikbal Fauzi di dunia entertaiment? Apakah selama menjalani syuting di Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi atau Rendi tertawa melihat kelakuan Miss Kiki atau Ayya Renita yang lucu? Ikbal Fauzi berapa bersaudara dan orang tuanya? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang sedang naik daun, Ikbal Fauzi.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Fakta-Fakta Tentang Ikbal Fauzi Pemeran Rendi Di Sinetron Ikatan Cinta:

1.  Lahir Dari Keluarga Besar:

Ikbal Fauzi lahir dari keluarga besar. Dimana Ikbal Fauzi merupakan anak ke 4 dari 8 bersaudara. Itu artinya Ia mempunyai 3 kakak, dan 4 adik.

2. Cita-Cita Semasa Kecil:

Apakah aktor adalah cita-cita Ikbal Fauzi saat kecil? Jawabannya adalah tidak! Karena cita-cita dari aktor ganteng ini adalah menjadi seorang tentara.



3. Menahan Tawa Beradengan Dengan Miss Kiki:

Ikbal Fauzi sering kali tidak bisa menahan ketawa ketika syuting dengan Ayya Renita pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta. Untuk mengatasi hal tersebut, Ikbal Fauzi punya cara unik agar Ia tidak tertawa yaitu dengan cara melihat kuku-kukunya.

4. Perjalanan Panjang Untuk Meniti Karir:

Saat merintis karir di dunia entertaiment, selama kurang lebih 2 tahun, Ikbal Fauzi tidak mendapatkan job di dunia entertaiment. Selama rentang itu Ia harus berjuang keras untuk mendapatkan sebuah peran, Ia rela bolak balik Jakarta Subang. Hal ini tentu saja membuat Ia sempat hampir menyerah. Untungnya Ia tetap kuat, hingga akhirnya Ia mendapatkan sebuah peran.

5. Sosok Yang Religius:

Ikbal Fauzi lahir dari keluarga yang religius. Maka tidak mengherankan jika Ia rajin menjalankan ibadah. Saat tasnya digeledah, ada sajadah di dalamnya yang dibawanya ke lokasi syuting. Baca Juga: Profil Terlengkap Ayya Renita Pemeran Miss Kiki: Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: