Foto Masa Kecil Dan Foto Keluarga Antonio Blanco Junior! Fix Jatuh Cinta!

Foto Masa Kecil Dan Foto Keluarga Antonio Blanco Junior – Foto saat Antonio Blanco Junior masih kecil? Foto atau gambar Ayah dan Ibu Antonio Blanco Junior? Foto dan gambar saudara dari Antonio Blanco Junior? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan Antonio Blanco Junior.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Foto dan Gambar masa kecil Antonio Blanco Junior:

Di foto pertama ini adalah foto Antonio Blanco Junior saat masih kecil. Seperti kita ketahui, Antonio Blanco Junior merupakan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga dan merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Dimana Antonio Blanco Junior lahir di Bali, pada tanggal 28 Maret 1999.





Difoto selanjutnya adalah foto saat Antonio Blanco Junior remaja. Tidak banyak yang berubah dari wajahnya. Wajah tampannya memang sudah terlihat sejak lahir hingga sekarang.





Bagi Anda yang penasaran dengan wajah orang tua baik itu Ayah dan Ibu Antonio Blanco Junior maka di foto di bawah ini Anda dapat melihat foto orang tua dari aktor tampan ini, Antonio Blanco Junior. Adapun nama Ayah Antonio Blanco Junior adalah: Mario Blanco dan nama Ibu Antonio Blanco Junior adalah: Wimas Blanco.





Di foto keempat ini, kita dapat melihat Antonio Blanco Junior bersama saudara perempuannya. Adapun nama kakak Antonio Blanco Junior adalah: Felicia Marcella Blanco dan Fortunia Mandiela Blanco.





Demikianlah foto masa kecil dan foto keluarga dari Antonio Blanco Junior. Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran Anda. Baca Juga: Profil Terlengkap Antonio Blanco Junior: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: