Makin Ngefans! Ini Lima Persamaan Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi Di Dunia Nyata!

Persamaan Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi Di Dunia Nyata – Dua aktor tampan yaitu: Arya Saloka pemeran Aldebaran dan Ikbal Fauzi pemeran Rendi di dunia nyata selain memiliki paras yang rupawan, mereka ternyata punya lima kesamaan di dunia nyata. Apa saja persamaan antara Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi di dunia nyata. Apa saja itu?

Ini dia lima persamaan antara Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi di dunia nyata:

1.  Tidak Bercita-cita Menjadi Aktor:

Baik Arya Saloka maupun Ikbal Fauzi mereka berdua tidak bercita-cita menjadi aktor. Arya Saloka dulu bermimpi ingin menjadi Atlet profesional, sedangkan Ikbal Fauzi dulunya ingin menjadi Tentara.

2. Lahir Dari Keluarga Yang Relegius:

Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi lahir dari keluarga yang religius. Maka tidak mengherankan kalau keduanya sangat rajin menjalankan ibadah. Baik Arya Saloka maupun Ikbal Fauzi selalu membawa sajadah ke lokasi syuting.



3. Berpenampilan Santai:

Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi dalam peran mereka di sinetron Ikatan Cinta sering berpenampilan formal seperti mengenakan setelan jas dan sepatu. Dalam kehidupan pribadi baik Arya Saloka maupun Ikbal Fauzi lebih memilih penampilan pakaian yang santai, seperti mengenakan baju kaos maupun celana pendek.

4. Punya Pasangan Di Dunia Nyata:

Ikbal Fauzi sering dijodoh-jodohkan dengan Ayya Renita pemeran Kiki di sinetron Ikatan Cinta, sedangkan Arya Saloka di jodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo pemeran Andin. Padahal didunia nyata baik Arya Saloka  Ikbal Fauzi sama-sama mempunyai pasangan masing-masing. Arya Saloka telah menikah dengan aktris cantik, Putri Anne. Sedangkan Ikbal Fauzi kabarnya telah mempunyai pacar yang bukan dari kalangan selebritis.

5. Naik Daun Berkat Sinetron Ikatan Cinta:

Nama Arya Saloka Dan Ikbal Fauzi naik daun setelah membintangi Ikatan Cinta. Padahal sebelumnya Arya Saloka dan Ikbal Fauzi telah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Baca Juga: Profil Terlengkap Carlo Milk Pemeran Rafael Di Ikatan Cinta: Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: