Profil Terlengkap Hana Saraswati: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Hana Saraswati – Apa agama Hana Saraswati? Berapa usia atau umur Hana Saraswati? Pendidikan Hana Saraswati? Siapa pacar atau kekasih Hana Saraswati? Bagaimana perjalanan karir Hana Saraswati? Apa nama akun Instagram Hana Saraswati? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Hana Saraswati.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Hana Saraswati:

Masa Kecil Dan Keluarga Hana Saraswati:

Hana Saraswati lahir di Pasadena, California, 3 Desember 1996. Itu artinya usia atau umur dari Hana Saraswati adalah: 24 tahun (2000). Nama Ayah Hana Saraswati adalah: Heri Budi Susetyo dan nama Ibu Hana Saraswati adalah: Evi Deviana. Sedangkan nama kakak Hana Saraswati: Henry Bima Hartantyo.

Bagaimana masa kecil Hana Saraswati? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Hana Saraswati juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Semasa kecil, Ia dibuatkan username oleh kakaknya yang sampai sekarang Ia pakai yaitu: Hanahaho.

Agama Hana Saraswati:

Hana Saraswati beragama Islam

Foto Dan Gambar Hana Saraswati:

Hana Saraswati Bersama Pacarnya

Hana Saraswati Bersama Dengan Orang Tua Dan Saudaranya




Perjalanan Karir Hana Saraswati:

Hana Saraswati mengawali karirnya di dunia entertaiment dengan mengikuti Gadis Sampul tahun 2011. Dari sini Ia mendapat pekerjaan sebagai model, lalu dari model ia mendapat tawaran sebuah iklan produk kosmetik. Perlahan tapi pasti Ia melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi FTV yaitu: Di Hatiku Ada Kamu. Lalu, Ia mendapatkan tawaran bermain sinetron Anak Jalanan tahun 2015, Anak Langit pada tahun 2017, Cinta Suci pada tahun 2018, Istri Kedua tahun 2020, dan Buku Harian Seorang Istri tahun 2021.

Pendidikan Hana Saraswati:

Hana Saraswati sekolah di SD Negeri 04 Cipinang Melayu, lalu lanjut ke SMP Negeri 109 Jakarta, kemudian ke SMA Negeri 81 Jakarta, dan lanjut di kuliah online mengambil jurusan Manajemen Bisnis

Akun Instagram Hana Saraswati:

@Hanahaho

Pacar Atau Kekasih Hana Saraswati:

Saat ini Hana Saraswati sedang menjalin hubungan asmara dengan Justin Harijawan. Dimana Ia dikenalkan oleh Angela Gilsha. Karena Justin ini adalah teman SD dari Angela Gilsha. Baca Juga: Profil Terlengkap Cinta Brian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: