Profil Terlengkap Melisa Indonesian Idol: Masa Kecil, Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Biodata Terlengkap Melisa Hartanto Indonesian Idol – Apa agama Melisa Hartanto Indonesian Idol? Siapa nama pacar atau suami Melisa Hartanto Indonesian Idol? Berapa usia atau umur Melisa Hartanto Indonesian Idol? Bagaimana perjalanan karir bermusik Melisa Hartanto Indonesian Idol? Bagaimana masa kecil Melisa Hartanto Indonesian Idol? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi cantik, Melisa Hartanto.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Melisa Hartanto Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Umur Melisa Hartanto Indonesian Idol:

Melisa Hartanto Indonesian Idol saat ini berusia 26 tahun (Kelahiran tahun 1994). Bagaimana masa kecil Melisa Hartanto Indonesian Idol? Semasa kecil Melisa Hartanto Indonesian Idol sudah dekat dengan dunia musik, dimana semasa Sekolah Dasar, Melisa Hartanto tergabung dalam paduan suara. Bukan itu saja, Melisa Hartanto juga masih berlanjut jadi paduan suara di SMP hingga SMA.

Agama Melisa Hartanto Indonesian Idol: 

Kristen

Foto Dan Gambar Melisa Hartanto Indonesian Idol:



Perjalanan Karir Melisa Hartanto Indonesian Idol:

Sebelum ikut Indonesian Idol tahun 2020, Melisa Hartanto  juga pernah ikut Indonesian Idol tahun 2012, lalu Ia pernah ikut Just Duet, dan berlanjut di ajang bernyannyi NEZ Academy.

Impiannya yang besar akan dunia bernyanyi membuatnya memilih berkerja sebagai Wedding Singer. Lalu, ditahun 2020, Melisa Hartanto ikut audisi. Di babak audisi, Melisa Hartanto berhasil mendapatkan Golden Tiket dengan membawakan lagu: Luka Yang Kurindu dari Mahen. Lalu dibabak Eliminasi 1 Ia berhasil menyakinkan Anang Hermansyah yang di waktu audisi memberikan No padanya dengan membawakan lagu: Sorry Would Go Along Way. Lalu, di babak eliminasi ke 2, Melisa Hartanto Indonesian Idol berhasil membuat dewan juri kagum dengan penampilannya membawakan lagu: Bahasa Kalbu dari Titi DJ.

Di babak Eliminasi ke 3, Melisa Hartanto berhasil membuat studio merinding dengan lagu yang dibawakannya yang berjudul: Kamu Dan Kenangan dari Maudy Ayunda. Dan di babak final showcase Ia berhasil membawakan lagu dari Taylor Swift yang berjudul: Willow. Nama Melisa Hartanto Indonesian Idol semakin dipuncak saat Ia berhasil membawakan lagu dari Nora yang berjudul: Dipersimpangan Delima.

Akun Instagram Melisa Hartanto Indonesian Idol:

@Melisahart_

Pacar Atau Suami Melisa Hartanto Indonesian Idol:

Melisa Hartanto telah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama: Raven pada tanggal 2 Februari 2020. Baca Juga: Profil Terlengkap Mark Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: